Proyek Sekuel Zombie Land Saga Telah Dikerjakan

Anime Zombie Land Saga besutan studio MAPPA, Avex Pictures, dan Cygames telah tayang perdana pada Oktober 2018 lalu. Anime yang kisahkan para zombie yang berusaha menjadi idol ini telah tayang sebanyak 12 episode. Namun kali ini yang mengejutkan bahwa anime ini mendapatkan proyek sekuelnya dengan judul ‘Zombie Land Saga Revenge’. Hal ini terungkap dari situs website resminya.

Sebuah kickoff movie juga telah distreaming oleh Avex Pictures untuk sekuel ini dimana dibintangi oleh Aktor bernama Hakuryu.

Baca juga  Sambut Anime Mix Baseball di 6 April 2019

Anime ini disutradarai oleh Munehisa Sakai bersama dengan MAPPA. Shigeru Murakoshi yang mengurus komposisi serinya. Kasumi Fukagawa yang mendesain karakternya. Komposisi musiknya dilakukan oleh Yasuharu Takanashi.

Perjalanan anime ini dimulai dari seorang gadis bernama Sakura Minamoto yang meninggal ditabrak mobil saat akan pergi ke sekolah. Saat dia terbangun ternyata dia telah menjadi seorang zombie. Seorang lelaki bernama Kotaro Tatsumi datang merekrutnya untuk menjadi seorang idol. Tak disangka disana dia tidak sendirian dimana ada banyak zombie dalam satu rumah. Akhirnya dia memulai konser perdananya dibantu dengan zombie lain yang belum sadar saat itu. Saat zombie lain sadar, dimulailah pembentukan kelompok grup idol zombie ini bernama Franchouchou lalu mereka melakukan konser-konser agar menjadi terkenal.

Baca juga  Season Keempat Overlord Mendapat Lampu Hijau

Para anggota zombie yang ikut dalam grup idol ini antara lain : Sakura Minamoto, Saki Nikaido, Ai Mizuno, Junko Konno, Yugiri, Lily Hoshikawa, Tae Yamada. Mereka semua memiliki kemampuan tersendiri untuk memeriahkan konser yang dilakukan.

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...