Yuma Uchida Nyanyikan Lagu Ending Anime Kono Oto Tomare !

Situs website resmi untuk anime Kono Oto Tomare mengungkapkan pada Kamis (14/2/2019) bahwasannya Yuma Uchida akan menyanyikan Lagu Ending Anime Kono Oto Tomare yang berjudul  Speechless. Tidak hanya itu, beliau juga menjadi seiyuu karakter Chika Kudo dalam anime ini. Sedangkan Lagu Openingnya akan dinyanyikan oleh Shouta Aoi yang lagunya berjudul Tone.

Yuma Uchida

Penayangan animenya akan dilakukan sebanyak 2 Cours. Cour pertama ditayangkan pada April 2019 dan Cour keduanya ditayangkan pada Oktober 2019.

Baca juga  Anime Kono Oto Tomare Hadirkan dan Karakter dan Seiyuu Baru !

Anime ini mengisahkan seorang pemuda yang bernama Takezo dimana dia adalah anggota terakhir dari Klub Koto di sekolahnya. Dia sedang mengalami kondisi sulit, jika dia tidak menemukan anggota baru untuk Klub Kotonya, maka klubnya ini akan diberhentikan. Ketika Takezo sedang merenung di ruang klubnya, muncullah seorang siswa yang menerobos masuk ruangan dan meminta untuk bergabung. Dia adalah Chika Kudo, seorang murid berandalan.

Baca juga  Anime Kono Oto Tomare Hadir di April 2019 !

Berikut karakter dan seiyuu yang telah dipublikasikan !

Yuma Uchida sebagai Chika Kudo

Junya Enoki sebagai Takeo Kurata

Atsumi Tanezaki sebagai Saowa Hozuki.

Ada pula karakter dan seiyuu barunya ! Mereka adalah :

Haruki Ishiya sebagai Saneyashu Adachi

Makoto Furukawa sebagai Michitaka Sakai

Yuichi Iguchi sebagai Kota Mizuhara

Sara Matsumoto sebagai Hiro Kurusu

Baca juga  Anime Kono Oto Tomare Hadir di April 2019 !

Daisuke Namikawa sebagai Suzuka Takinami.

Sutradara Serinya dipegang oleh Ryoma Mizuno bersama dengan Platinum Vision. Ayumu Hisao yang menulis dan mengoreksi skripnya. Junko Yamanaka sebagai perancang karakter, serta Toshimitsu Kobayashi sebagai desainer subkarakternya. Mereka berdua juga menjabat sebagai sutradara utama animasi dimana Hideaki Oba adalah penasihatnya.

Yuma Uchida Nyanyikan Lagu Ending Anime Kono Oto Tomare !
5 (100%) 1 vote
Loading...