Youjo Senki The Movie Rilis Video Trailer dan Cast Baru!

DuXV8X8U0AEYJqH
DuXV8X8U0AEYJqH

Website resmi Youjo Senki the movie telah merilis video trailer terbaru mereka pada hari Selasa (25/12/2018) atau bertepatan dengan hari Natal 2018 kemarin.

Selain itu, mereka juga mengunggah cast baru untuk movie yang diadaptasi dari novel karya Zarlo Zen dan Shinobu Shinotsuki ini. Berikut seiyuu untuk Youjo Senki The Movie yang baru:

Takashi Inagaki sebagai Joseph Dzugashvili
Cho sebagai Loria
Toshiyuki Morikawa sebagai William Douglas Drake
Jun Fukushima sebagai Edgar
Mutsumi Tamura sebagai BB

Baca juga  Mengenang 10 Anime Fenomenal yang Pernah Tayang di SCTV

Sebelumnya, mereka juga telah mempublikasikan visual karakter untuk Youjo Senki the movie ini pada Jumat (14/12/2018) lalu. Ada beberapa karakter dari serial anime Youjo Senki yang kembali dihadirkan di movie ini. Dari kiri ada Tanya, Visha, Rerugen, Rudersdorf, Zettour, Drake, dan Mary.

Youjo Senki The Movie
Youjo Senki The Movie

Youjo Senki the movie rencananya akan tayang perdana di Jepang pada 8 Februari 2019 atau Winter 2019. MYTH&ROID kembali ditunjuk untuk mengisi lagu opening.

Youjo Senki
Youjo Senki

Berdasarkan keterangan sutradara Yutaka Uemura, film ini akan menggambarkan perubahan hubungan antara Tanya dan para petinggi yang lain. Selain itu, akan diceritakan juga perkembangan pasukan Tanya. Uemura menambahkan, sebenarnya dirinya tak berencana untuk membuat movie setelah serialnya selesai, tapi karena banyak dukungan dari para fans, dia pun mencoba untuk memproduksinya.

Baca juga  3 Teori Kuat yang Membuktikan Bahwa Tenten Adalah Ibu Kandung Metal Lee

Film ini mengisahkan perjuangan Tanya dan batalionnya setelah mengalahkan para tentara pasukan Republik di tahun 1926. Saat mereka baru sampai di rumah, mereka mendapatkan laporan bahwa pasukan Kekaisaran harus bersiap karena ada pergerakan di perbatasan yang dekat dengan Federasi Russy. Di waktu yang bersamaaan, pasukan multinasional di bawah kepemimpinan Kerajaan Sekutu juga mulai bergerak ke Federasi Russy. Di antara pasukan Kerajaan Sekutu ada Mary Sue, seorang gadis yang bersumpah untuk memberikan keadilan pada Kekaisaran karena telah membunuh ayahnya.

Loading...