WANIMA Bawakan Lagu Tema Movie One Piece Stampede

Anime One Piece telah mendapat proyek movie terbarunya yang diberi judul One Piece Stampede. Movie ini direncanakan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada 9 Agustus 2019. Odex pun juga berencana akan menayangkannya di Asia Tenggara, seperti halnya Malaysia, Brunei, Singapura, Filipina, dan termasuk Indonesia. Namun belum diketahui secara pasti kapan ditayangkan di Asia Tenggara.

Dilansir dari Akun Twitter resmi untuk movie ini ungkapkan pada Jumat (14/6/2019) bahwa WANIMA akan bawakan Lagu Temanya yang berjudul ‘GONG’.

Baca juga  Sisi Kepribadian Jepang yang lain dalam Movie Anime Ashita Sekai ga Owaru toshitemo

Movie ini dibuat sebagai perayaan ulang tahun animenya yang ke-20. Dikisahkan bahwa Lufffy dan teman-temannya mendapat sebuah undangan dari seorang bernama Buena Festa. Undangan ini berisi ajakan untuk datang ke sebuah Festival Bajak Laut yang diadakan oleh sang tuan rumah yaitu Buena Festa. Dia sendiri dijuluki Master of Festivities. Tak disangka banyak bajak laut dari generasi terburuk pun datang ke Festival ini.

Baca juga  Game Smartphone I★CHU Mendapat Adaptasi Animenya

Berikut para pemeran dan karakter yang telah terungkap sebelumnya !

Yusuke Santamaria sebagai Buena Festa

 

Rino Sashihara sebagai Ann (Kiri), seorang penyanyi yang dapat membuat ilusi

Ryota Yamasato sebagai Donald Moderate (Kanan)

 

Tsutomu Isobe sebagai Douglas Bullet, mantan kru bajak laut Roger

Tak hanya itu, pemeran bernama Naoto Takenaka akan kembali sebagai pengisi suara di Movie ini. Sebelumnya dia juga menyuarakan karakter Shiki di Movie one Piece Film Strong World and Double Down. Selain itu beliau juga pernah menyuarakan karakter White Jack di One Piece Film Gold. Penyanyi Cina dan model Ron Monroe serta Grup Youtuber Fischer juga akan muncul di Movie ini.

Baca juga  Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo The Movie Rilis Visual Baru

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...