Visual & Tanggal Rilis ‘Godzilla: Resurgence’ Diperlihatkan!


Godzilla: Resurgence (Shin Godzilla), film Godzilla karya Jepang pertama setelah 12 tahun. Film ini telah meluncurkan sebuah teaser trailer dan visual pada hari Kamis tadi. Dan keduanya mengungkapkan bahwa pembukaan film ini akan rilis 29 Juli 2016.
Karakter pemeran dari film ini juga telah ditampilkan diantaranya Hiroki Hasegawa (live-action Attack on Titan ‘Shikishima’) menjadi seorang pemeran dengan karakter yang menjadi penghubung dengan pemerintah. Yutaka Takenouchi menjadi seorang pemeran pembantu tapi tetap menjadi karakter yang penting dalam pemerintah, dan Satomi Ishihara (live-action Attack on Titan‘s Hans/Hanji) akan menjadi Agen Amerika.
Eksekutif prosedur Akhirio Yamauchi menjelaskan bahwa judul dari Godzilla Shin ini menandakan arti dari kebangkitan atau kelahiran kembali. Sementara itu, arti dan makna nya dapat ditafsirkan sebagai Godzilla baru atau Dewa Godzilla dengan konotasi lainnya. Sedangkan direktur Hideaki Anno membuat judul ini untuk menggabungkan beberapa makna yang tergantung dari Godzilla sebelumnya. Tinggi dari Godzilla baru ini melebihi dari tinggi dari Godzilla karya Hollywood, disebutkan bahwa tinggi dari film karya Jepang ini sepanjang 118.5 meter atau sekitar 388.8 kaki sedangkan karya Hollywood hanya 108 meter atau sekitar 355 kaki.

Source : ANN

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Visual & Tanggal Rilis ‘Godzilla: Resurgence’ Diperlihatkan!

log in

reset password

Back to
log in