Visual Perdana Anime We Never Learn (Bokutachi wa Benkyo ga Dekinai) Sudah Keluar!

We Never Learn
We Never Learn

Website resmi serial anime We Never Learn (Boku-tachi wa Benkyō ga Dekinai) telah mempublikasikan video promosi pertamanya pada hari Senin (3/12/2018) pagi tadi.

Seperti diketahui, We Never Learn atau Boku-tachi wa Benkyō ga Dekinai adalah serial manga karya Taishi Tsutsui.

Rencananya, anime ini akan dibintangi oleh Ryota Ohsaka (pengisi suara Marco Bodt di Shingeki no Kyojin dan Eijun Sawamura di Ace od Diamond) sebagai Nariyuki Yuiga.

Baca juga  PV Kedua Dari 'One Piece - Adventure of Nebulandia' Diperlihatkan!
Anime News Network

Haruka Shiraishi (pengisi suara Kirie Motoba di Himouto! Umaruchan dan Asirpa di Golden Kamuy) sebagai Fumino Furuhashi.

Anime News Network

Miyu Tomita (pengisi suara Riko di Made in Abyss dan Yume Nijino di Aikatsu Stars!) sebagai Rizu Ogata.

Anime News Network

Serta Sayumi Suzushiro (pengisi suara Akira Ono di Hi Score Girl dan Kirie di Koya no Kotobuki Hikotai) sebagai Uruka Takemoto.

Baca juga  PSYCHO-PASS Sinners of the System Case 2 : First Guardian Tayang pada 15 Februari 2019
Anime News Network

Yoshiaki Iwasaki ditunjuk sebagai sutradara oleh Studio Silver, sementara Go Zappa diberi tanggung jawab sebagai komposer serial.

Masakatsu Sasaki bertugas untuk mendesain karakter, Satoshi Motoyama dan Masato Nakayama bakal ditugasi untuk mengurus musiknya.

Serial ini mengisahkan tentang Yuiga, murid SMA yang ingin mendapatkan beasiswa karena dia berasal dari keluarga miskin. Untuk mendapatkan beasiswa, ada satu syarat yang harus dipenuhi: dia harus menjadi tutor dua gadis cantik teman sekelasnya dan membantu mereka untuk bisa masuk ke sekolah pilihan masing-masing.

Baca juga  Inilah '10 Best Karakter' Shokugeki no Soma Pilihan Fans!

Dua gadis yang dimaksud adalah Ogata dan Furuhashi. Ogata adalah seorang jenius sains yang ingin masuk ke sekolah tinggi sastra. Sedangkan Furuhashi adalah jenius sastra yang ingin melanjutkan ke sekolah tinggi sains.

Beri penilaian untuk post ini