Visual Anime The Promised Neverland sudah Keluar !

0
93

 

SOREWA.NETMajalah Mingguan Shonen Jump edisi pertama tahun 2019  milik Shueisha Jepang telah memperlihatkan visual baru dari anime The Promised Neverland (Yakusoku no Neverland) pada Senin (3/12/18). The Promised Neverland merupakan anime baru yang merupakan adaptasi dari manga Yakusoku no Neverland karangan Kaiu Shirai.

The Promised Nerverland atau Yakusoku no Neverland merupakan manga karangan Kaiu Shirai. Manga ini telah dimuat di Majalah Mingguan Shonen Jump sejak tanggal 1 Agustus 2016 dimana bab-bab tunggalnya disatukan menjadi 10 volume tankobon dan diterbitkan oleh Shueisha hingga Agustus 2018 ini.

Manga tersebut menceritakan anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan Grace Field House dan dirawat oleh seorang Mama dan seorang pengasuh bernama Isabella. Anak-anak tersebut menjalani berbagai macam ujian selama hidup di panti asuhan tersebut. Pada dasarnya, anak-anak yatim piatu diperbolehkan melakukan apa saja namun ada satu peraturan yang harus ditaati yaitu jangan keluar dari kompleks panti asuhan. Namun suatu hari seorang anak yang bernama Conny dikirim untuk diadopsi. Setelah dia keluar dari panti asuhan, dia diikuti oleh kedua temannya yang bernama Emma dan Norman yang bermaksud untuk mengembalikan boneka kelinci kesayangannya yang bernama Bernie yang ketinggalan di rumah. Disaat Emma dan Norman menyelinap keluar dari kompleks panti asuhan, mereka melihat Connie telah tewas dan melihat kenyataan yang mengerikan bahwa anak-anak yatim piatu di Grace Field House adalah anak-anak yang sengaja diternakkan dan dipergunakan sebagai makanan bagi kaum ras setan. Setelah itu anak-anak yatim piatu berencana melakukan pelarian dengan beberapa bulan yang tersisa untuk mengubah nasib mengerikan mereka.

Mengerikan ya Minna-san !

Manga ini akan dijadikan Anime dengan berbagai macam adaptasi yang ada. Mamoru Kanbe menjadi sutradara, Toshiya ono menjadi komposisi serinya, Kazuaki Shimada mendisain karakter animenya, Takahiro Obata menjadi komposer musiknya.

Rencananya anime ini akan ditayangkan perdana oleh Fuji TV’s Noitama pada 10 Januari 2019. Anime ini juga akan distreaming secara eksklusif di Amazon Prime di Jepang.

Kamu bisa menyaksikan trailer animenya pada video di bawah ini.

Source : ANN