Violet Evergarden Dapatkan Cerita Sampingan, Bakal Tayang di Bioskop-Bioskop Jepang pada 6 September 2019

Violet Evergarden, sebuah serial novel ringan karya Kana Akatsuki yang diadaptasi menjadi anime kini akan mendapatkan cerita sampingan animenya. Akun twitter dari anime ini menjelaskan bahwa cerita sampingan akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada 6 September 2019 dengan judul Violet Evergarden Gaiden : Eien to Jido Shuki Ningyo atau dalam Bahasa Inggris Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll.

Baca juga  PV Kedua Dari 'One Piece - Adventure of Nebulandia' Diperlihatkan!

Penayangan akan dilakukan selama 3 minggu mulai dari tanggal 6 hingga 26 September, setelah sebelumnya hanya direncanakan selama 2 minggu saja. Dalam cerita sampingan ini, Haruka Fujita lah yang menjadi sutradaranya. Lalu artis penyanyi lagu tema adalah Minori Chihara dengan judul lagu ‘Amy’.

Serial Anime Violet Evergarden telah tayang perdana pada Januari hingga April 2018 dengan penayangan sebanyak 13 episode. Produksi anime dilakukan oleh Kyoto Animation. Anime ini juga direncanakan akan memiliki movienya yang juga digarap oleh Kyoto Animation dimana dijadwalkan tayang di Jepang pada 10 Januari 2020. Namun sejak Kyoto Animation mengalami kebakaran, tidak jelas apakah movie ini tetap akan ditayangkan sesuai jadwal atau tidak.

Baca juga  Anime Watashi, Noryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! Tayang di Oktober 2019

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...