Video Terbaru Cour Kedua Sword Art Online : Alicization-War of Underworld Soroti Lagu Opening Baru dari ReoNa

Anime Sword Art Online : Alicization-War of Underworld kini semakin dekat dengan penayangan cour keduanya. Sebelumnya telah berlangsung paruh Alicization pada babak penayangan pertama serial anime sebanyak 2 cour. Kali ini akan dilanjutkan dengan paruh Alicization-War of Underworld alias penayangan babak kedua serial anime dan akan tayang cour keduanya di babak kedua. Dalam sebuah livestream untuk cour kedua babak kedua anime ini telah dihadirkan sebuah video yang menunjukkan Lagu Opening baru dari ReoNa yang berjudul Anima, hal ini merupakan yang pertama kalinya. Seperti apakah video dan lagunya ? Simak dibawah ini !

Dalam acara tersebut juga mengungkapkan bahwa Eir Aoi yang membawakan Lagu Ending yang berjudul I will…

Penayangan cour keduanya nanti akan dilakukan di Jepang pada 25 April 2020 di channel Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11 serta pada layanan Abema TV.  Kemudian akan dilanjutkan pada Channel MBS dan TV Aichi pada 28 April.

Baca juga  Shiori Izawa, Natsumi Haruse, Aoi Yuki akan menjadi Pemeran dalam Anime Infinite Dendrogram

Anime ini akan mengadaptasi seluruh Arc Alicization seperti yang ada pada Novel Asli karya Reki Kawahara. Sword Art Online : Alicization sebenarnya bakalan tayang dalam dua babak alias 4 cour penayangan. Babak pertama berjudul Sword Art Online : Alicization yang tayang di Jepang pada 12 Oktober 2018 sebanyak 2 cour. Lalu babak kedua berjudul Sword Art Online : Alicization-War of Underworld yang bakalan segera tayang di April 2020 untuk cour keduanya.

Baca juga  10 Anime Legendaris Yang Pernah Tayang di Indonesia

Manabu Ono akan menjadi sutradara anime ini di A-1 Pictures. Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi bergabung dengan Shingo Adachi untuk desain karakter. Yuki Kajiura yang bertugas mengkomposisi musiknya.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...