Sinopsis Anime The Promised Neverland !

The Promised Neverland 2
The Promised Neverland 2

Anime The Promised Neverland atau Yakusoku no Neverland merupakan anime hasil adaptasi dari manganya sendiri karangan Kaiu Shirai. Anime disutradarai oleh Mamoru Kanbe. Komposisi serinya akan ditulis oleh Toshiya Ono, karakter animasinya akan dibuat oleh Kazuaki Shimada, dan komposisi musiknya akan dilakukan oleh Takahiro Obata. Lagu Opening anime ini akan dibawakan oleh band UVERWorld berjudul Touch off dan Lagu Closed-nya akan dibawakan oleh Band Cö shu Nie yang berjudul Zettai Zetsumei.

Anime ini menceritakan anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan bernama Grace Field House. Mereka dirawat oleh seorang pengasuh bernama Isabella dan seorang Suster. Anak-anak tersebut hidup dengan damai dan gembira ria serta bebas untuk melakukan apa saja. Namun ada satu hal yang tidak boleh dilakukan oleh mereka yaitu jangan keluar dari kompleks panti asuhan. Akan tetapi, suatu hari seorang anak yang bernama Conny dikirim untuk diadopsi. Setelah dia keluar dari panti asuhan, dia diikuti oleh kedua temannya yang bernama Emma dan Norman yang bermaksud untuk mengembalikan boneka kelinci kesayangannya bernama Bernie yang ketinggalan di rumah. Disaat Emma dan Norman menyelinap keluar dari kompleks panti asuhan, mereka melihat Connie telah tewas dan melihat kenyataan mengerikan bahwa anak-anak yatim piatu di Grace Field House adalah anak-anak yang sengaja diternakkan untuk dipergunakan sebagai makanan bagi kaum ras setan. Setelah itu anak-anak yatim piatu berencana melakukan pelarian dengan beberapa bulan yang tersisa untuk mengubah nasib mengerikan mereka.

Baca juga  Kerja Keras Eiichiro Oda Dalam Pembuatan One Piece

Lalu siapa sajakah karakter dan pengisi suara dalam anime ini ? Mereka adalah :

Nao Fujita sebagai Suster Krone

Yuko Kaida sebagai Isabella / Ibu

Shinei Ueki sebagai Don

Lynn sebagai Gilda

Shizuka Ishigami sebagai Nat

Maaya Uchida sebagai Norman

Sumire Morohoshi sebagai Emma

Mariya Ise sebagai Ray

Ai Kayano sebagai Anna

Mari Hino sebagai Thoma

Baca juga  Penggemar Dewasa Dijepang Memilih '10 Anime' Yang Membuat Mereka Menangis

Yuuko Mori sebagai Lani

Ari Ozawa sebagai Conny

Hiyori Kono sebagai Phil

Anime ini akan tayang perdana pada 10 Januari 2019 di Program Fuji TV Noitama. Lalu anime ini akan ditayangkan secara eksklusif oleh Amazon Prime di Jepang.

Beri penilaian untuk post ini
Loading...