Video Promo Terbaru Anime Plunderer Soroti Karakter Jail Murdoch dan Nana

Sebuah Anime yang lahir dari manga berjudul Plunderer akhirnya ungkapkan sebuah video promo terbarunya. Dalam video promo terbarunya ini menyoroti karakter bernama Jail Murdoch dan Nana. Kedua karakter ini masing-masing disuarakan oleh Yuichiro Umehara dan Shizuka Itou. Langsung saja berikut videonya !

Dalam video tersebut juga ada wawancara untuk Yuichiro Umehara dan Shizuka Itou. Sebuah visual baru juga sudah ada !

Anime ini dijadwalkan tayang perdana di Jepang pada Januari 2020 nanti.

Baca juga  Fruits Basket Bawakan Lagu Opening, Ending dan Artis Penyanyi Lagu Tema Baru serta Beberapa Pemeran Lain yang Ikut Serta

Para pemeran dan karakter yang sudah diungkapkan sebelumnya antara lain:

Yoshiki Nakajima sebagai Licht Bach

Rina Honnizumi sebagai Hina

Yuichiro Umehara sebagai Penjara Murdoch

Shizuka Itou sebagai Nana

Ari Ozawa sebagai Lynn May

Aoi Ichikawa sebagai Pele Popolo

Anime ini mengisahkan bahwa dunia berada pada tahun 305 pada kalender Alcian. Pada dunia tersebut dikendalikan oleh angka. Mengapa demikian ? Karena manusia yang lahir akan dicap dengan sebuah Hitungan. Jika hitungan angka anda menginjak ke angka nol, maka anda akan dikirim ke Abyss, itulah peraturan dunia ini. Tak disangka, seorang ibu dari gadis bernama Hina hitungannya telah menjadi nol. Sebelum dibawa ke Abyss, ibu tersebut meminta Hina untuk mencari Baron Merah Legendaris.

Baca juga  Anime Runway The Waratte Ungkapkan Beberapa Pemeran dan Karakter Baru

Telah diketahui pula Artis Penyanyi Lagu Opening dan Lagu Endingnya. Lagu Opening akan dibawakan oleh Miku Ito dengan judul Plunderer. Sedangkan Lagu Endingnya akan dibawakan oelh Rina Honnizumi dengan judul Countless Days.

Anime ini disutradarai oleh Hiroyuki Kanbe bersama dengan Studio Geek Toys. Masashi Suzuki yang mengoreksi skrip seri. Desainer karakter oleh Yuka Takashina dan Yuki Fukuchi.

Baca juga  Top 10 Anime Jadul Yang Fans Ingin Tonton Untuk Di Remake

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...