Video Promo Anime Dragon Ball Heroes Season 2 Perkenalkan Karakter Baru

Super Dragon Ball Heroes mengunggah video promo untuk season kedua animenya. Promo ini merupakan buah kesuksesan dari season pertamanya yakni Universal Conflic: Dawn of War Arc. Nah, jika kamu suka dengan arc konflik antar alam semestar seperti di season pertamanya, seharusnya kamu lebih tertarik lagi dengan season keduanya ini.

Berikut video promo Super Dragon Ball Heroes Arc Big Bang Mission:

“Video promosi Super Dragon Ball Heroes “Big Bang Mission” yang akan dirilis bulan Maret 2020″

Baca juga  Game Kamen Rider Climax Fighters Akan Dirilis Untuk PS4

Dari video tersebut, ada deretan karakter baru yang cukup membuat fans penasaran. Pertama, Time Patrol dari game Dragon ball Xenoverse bakal hadir di season kedua ini. Tim ini terdiri dari anggota keluarga Goku dan Vegeta dari garis waktu berbeda, di mana mereka bersatu untuk mempertahankan aliran waktu dari ancaman para penjahat. Anggota Time Patrol seperti Goku Xeno dan Vegeta Xeno memang sudah tampil di arc Prison Planet kemarin, tapi di season keduanya ini, Trunks Xeno dan Pan Xeno bakal punya peran yang lebih besar.

Baca juga  7 Anime Terbaik Yang Akan Tayang Tahun 2018

Di sisi penjahat, ada Goku atau Bardock versi jahat, dan beberapa karakter alien yang cukup kuat. Lalu, ada Dewa Penghancur dari setiap alam semesta, pohon raksasa yang sepertinya cukup penting di arc ini, serta Tokitoki, ras burung surgawi yang bisa menciptakan waktu. Fu juga sepertinya akan dihadirkan lagi di season kedua ini.

Baca juga  Gin no Guardian 2nd Season

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...