Trinity Seven Ungkap Judul Movie Keduanya !

Situs website resmi untuk Adaptasi Anime dari Manga Trinity Seven karangan Kenji Saito dan Akinari Nao ungkap Judul Movie Keduanya. Movie keduanya berjudul Trinity Seven : Heavens Library & Crimson Lord atau dalam bahasa Jepangnya Trinity Seven : Tenku Toshokan to Shinku no Mao.

Dalam movie ini, akan hadir dua pemeran baru. Mereka adalah :

Tomoaki Maeno sebagai Abyss = Trinity

Shizuka Itou sebagai Judecca (Black Emperor Sword)

Movie ini akan diputar pada 29 Maret 2019 di Shinjuku Wald 9 Tokyo dan bioskop lainnya.

Baca juga  Film "Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions" Akan Dibuka Pada 23 April 2016

Beberapa staf yang beperan dalam Anime Trinity Seven kembali untuk berperan dalam movie ini. Mereka adalah Hiroshi Nishikiori sebagai Sutradara. Kenji Saito sebagai penulis naskah. Shinpei Tomoka sebagai Pendesain Karakter dan Direktur Animasi. Komposernya adalah TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND. Pendistribusi film adalah Studio Anime Seven Arcs Pictures. Avex Pictures. Selain itu beberapa pemeran lain juga ikut kembali dalam movie ini.

Anime Trinity Seven menceritakan seorang pemuda bernama Arata Kasuga yang telah menciptakan fonomena kehancuran dan melenyapkan sepupunya bernama Hijiri. Demi mengembalikan Hijiri, Arata bersekolah di Akademi Biblia Kerajaan dan belajar mengenai sihir dan menjadi calon raja sihir yang ditakuti. Kemudian Arata bertemu dengan para gadis cantik yang bernama Trinity Seven. Trinity Seven mengajari Arata mengenai sihir demi menyelamatkan Hijiri. Tak lupa pula hadir aksi komedi dan harem antara Arata dan Trinity Seven.

Baca juga  Seishun Buta Yaro akan Tayang Movienya !

Movie pertama Trinity Seven menceritakan pertarungan antara Arata dan gadis-gadis Trinity Seven melawan Raja Sihir Putih yang bernama Last Trinity. Mereka berhasil mengalahkan Last Trinity dengan menggunakan Mode Paladin milik Arata. Tak lupa pula Arata juga dibantu oleh Lilim yang merupakan buku sihir milik Lilith yang menjelma menjadi anak kecil. Lilim menganggap Arata dan Lilith sebagai orang tuanya.

Baca juga  Visual Perdana Anime We Never Learn (Bokutachi wa Benkyo ga Dekinai) Sudah Keluar!

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Trinity Seven Ungkap Judul Movie Keduanya !
3.5 (70%) 6 votes
Loading...