Toaru Kagaku no Railgun T Bakal Bawakan Lagu Tema Baru

Toaru Kagaku no Railgun T sebentar lagi akan berganti lagu temanya. Sebuah acara siaran langsung spesial untuk Anime Toaru Kagaku no Railgun T ungkapkan bahwa Grup Musik fripSide akan kembali membawakan Lagu Opening terbaru buat anime ini.

Belum Lagi sajou no hana yang juga akan berkontribusi untuk membawakan Lagu Ending terbaru anime ini dengan judul lagu Aoarashi no Ato de.

Sampai saat ini Lagu Opening anime juga masih dibawakan oleh fripSide dengan judul final phase. Sedangkan The Akeboshi Rockets yang membawakan Lagu Endingnya dengan judul nameless story.

Baca juga  Boku no Hero Academia Season 3 Akan Tayang April 2018!

Serial anime terbaru ini merupakan season ketiga dari Toaru Kagaku no Railgun dan telah tayang perdana pada 10 Januari di Jepang. Episode penayangan yang dijatah adalah sebanyak 25 episode penayangan.

Sebelumnya penayangan episode ketujuh anime sempat tertunda karena dampak penyebaran Virus Corona atau yang dikenal dengan COVID-19. Penundaan terjadi pada tanggal 21 Februari menajdi 28 Februari. Sebagai gantinya, anime ini menghadirkan dua episode spesial yang ditayangkan pada 6 Maret dan 13 Maret.

Baca juga  Untuk Pertama Kalinya, Uchiha Sarada Aktifkan Mata Sharingannya!

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...