The Promised Neverland Chapter 166 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Bebasnya Anak-Anak dari Panti Asuhan Grace Field

Perjuangan anak-anak dalam Manga The Promised Neverland demi meraih kebebasan masih terus berlanjut hingga titik dimana Tim Emma sampai di panti asuhan Grace Field.

Dalam Chapter 165 nya lalu, nampak kilas balik dari apa yang telah terjadi dua tahun yang lalu dari Emma dan Isabella pada saat kasus melarikan diri besar-besaran oleh anak-anak. Selang dua hari kasus tersebut, Isabella dikurung di penjara namun dibebaskan dikemudian hari. Dia dibebaskan karena pihak tentara iblis menyimpulkan bahwa Isabella dapat sangat berguna nantinya. Peterlah yang sebenarnya membebaskan Isabella dan mempromosikannya menjadi seorang Grandma.

Baca juga  Editor Berikan Perkembangan Terbaru Soal Manga Shingeki no Kyojin Chapter 125

Setelah itu terlihat Emma yang telah berhasil melakukan persiapan penuh dan menyusup ke dalam untuk menyelamatkan anak-anak di panti asuhan.

Lalu apa yang bakal terjadi di Chapter 166 nya ini nanti ?

Dalam Chapter 166 Emma akan berhasil menyelamatkan anak-anak dan mereka semua berusaha melarikan diri dari panti asuhan. Banyak sekali lorong yang harus dilalui dimana lorong-lorong ini termasuk lorong rahasia.

Baca juga  Kelanjutan Manga Hunter x Hunter Telah Diumumkan!

Namun kebebasan ini belum mencapai sepenuhnya berhasil. Ada kemungkinan ini merupakan rencana yang Peter terapkan untuk memancing Emma keluar. Tentu hal ini termasuk jebakan untuk Emma agar Peter dapat meraih kembali anak-anak yang telah dibebaskan itu. Lagipula Peter sendiri membutuhkan Emma untuk mengetahui tentang pembentukan kembali janji baru di tujuh tembok.

Baca juga  Kimetsu no Yaiba Chapter 187 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Muzan Vs Yoriichi ! Terungkapnya Rahasia Muzan

Akankah Emma dkk dapat keluar dari kondisi mencurigakan ini ? Mari kita tunggu saja yak !

Chapter 166 manga akan rilis pada 9 Februari 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...