The Promised Neverland Chapter 161 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Berhasilkah Mereka Melarikan Diri ?

Setelah sebelumnya sempat mengalami penundaan perilisan Chapter, kini manga The Promised Neverland sudah memasuki Chapter 160. Dalam Chapter 160 nya lalu, dikisahkan flashback dari rencana Norman dan Peter Ratri. Norman berniat menyerang ibukota kerajaan karena mengetahui bahwa Klan Ratri tidak akan bekerja sama dengan iblis. Namun ada halangan lain, yaitu datang dari William Minerva. Dia adalah penghalang terbesar bagi Klan Ratri selama ini.

William dan kawan-kawannya membantu seluruh anak-anak yang diternakkan untuk melarikan diri dimana mereka sendiri juga terlibat dalam penghancuran Lamda. Norman mengira bahwa Ratri tidak akan melaporkan kejadian ini kepada sang ratu. Namun demi melindungi kehormatan klan, dia berniat memberitahukan kepada ratu tentang rencana pelarian anak-anak. Jika dia tidak dapat membawakan anak-anak tersebut, maka dia akan dipenggal kepalanya. Hal itu sekarang tidak mengapa karena sang ratu sudah mati.

Baca juga  Seri Manga 'Ore Monogatari' Sudah Menuju Klimaks dan Akan Segera Tamat.

Peter juga melakukan pertaruhan besar untuk menemukan pangkalan. Tim Emma kembali bertemu dengan Don, Gilda, Ayshe. Norman mengatakan sesuatu kepada Ayshe dalam bahasa iblis. Mereka sekarang berhgegas menemui Grup Oliver juga.

Dilihat dari tempat Persembunyian Surga, tempat ini sudah berantakan dan anak-anak sudah tidak ditemukan. Gillian meyadari hal ini. Dalam Chapter 161 yang bakal muncul nantinya, kita akan mengetahui ke mana anak-anak tersebut menghilang. Apakah Ratri sudah menangkap mereka semua, atau Oliver telah menyelamatkan mereka semua sebelum Ratri yang melakukannya ? Namun kemungkinan Oliverlah yang berhasil menyelamatkan mereka semua. Tak lupa juga Tim Emma akan bersatu kembali dengan Tim Oliver.

Baca juga  Akan Ada Pengumuman Penting 'Shokugeki no Souma' Dipertengahan Desember!

Yang masih menjadi pertanyaan, hal apakah yang dibicarakan Norman dan Ayshe ? Ayshe telah menyerang Norman karena dendamnya dia terhadap Norman karena telah membunuh ayahnya. Namun Norman berbicara dengan Bahasa Iblis bahwa Ayshe dapat membunuhnya nanti jika dia mau setelah membantu anak-anak melarikan diri. Ayshe merasa kesal dan masih menyimpan dendam kepada Norman. Setidaknya Norman telah meminta maaf dan menunjukkan penyesalan kepada Ayshe.

Baca juga  Ini Dia Jadwal Kembalinya Manga Berserk!

Setelah ini anak-anak akan berhadapan dengan musuh terbesarnya, yaitu Peter Ratri. Tak lupa juga janji yang dibuat Emma dengan Dewa Iblis pun juga akan segera terungkap.

Chapter 161 manga akan rilis secara resmi pada Majalah Mingguan Shonen Jump Edisi Ketiga pada 15 Desember 2019. Sedangkan Scan manga akan rilis pada 13 Desember 2019.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...