The Promised Neverland Chapter 159 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Masa Lalu Musica Terungkap

The Promised Neverland, sebuah manga kejar-kejaran antara anak-anak melawan para iblis sang pelahap kini bakalan segera memasuki Chapter terbaru. Chapter terbarunya yang akan segera rilis adalah Chapter 159 yang akan dirilis pada 22 November 2019.

Dalam Chapter terbarunya ini akan dipaparkan bagaimanakah masa lalu dari Musica si anak ajaib. Musica sendiri memiliki keistimewaan dimana dia tidak perlu memakan manusia demi mempertahankan bentuk humanoidnya. Meskipun dia selalu menyelamatkan iblis lain dari kelaparan namun hampir semua orang yang terlibat dengannya selalu terbunuh.

Baca juga  Manga Tamayomi mendapat Adaptasi Anime

Keunikan kekuatannya itu mejadikan dia berhasil bertahan selama 700 tahun lamanya.

Musica sendiri sebenarnya sangat mengasihani sang ratu, mengapa dia yang memiliki segalanya masih belum puas dengan apapun ? Statusnya yang sangat tinggi inilah yang membuat Musica bungkam dan tidak melakukan apapun. Sang ratu sebenarnya sangat kuat sehingga tak mau tunduk kepada siapapun bahkan kepada dewa.

Baca juga  Manga Touken Ranbu : Hanamaru Berakhir di April 2019

Namun sang ratu pada akhirnya juga mengalami nasib naas. Sang ratu tewas dengan tubuh yang meledak dari dalam. Ledakan dari dalam ini kemungkinan disebabkan dari inti dalam tubuh yang tak sanggup menangani jumlah mayat yang dimakan karena terlalu banyak. Kekuatan kehidupan dari manusia yang dia makan malah menyebabkan fisik dan mentalnya dilahap oleh kekuatan kehidupan itu sendiri. Hal ini tentunya membuat Musica sangat bersedih. Dia mengatakan selamat tinggal kepada sang ratu saat kematian sang ratu tiba.

Baca juga  Black Clover Chapter 231 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Munculnya Kekuatan Asta yang lain !

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...