Tertarik dengan Anime Komedi Romantis ? Anime Hatena Illusion Siap Mengocok Perut di Januari 2020

Sebuah Anime Komedi Romantis yang lahir dari sebuah novel ringan berjudul Hatena Illusion karya Tomohiro Matsu akan memeriahkan pada Januari 2020. Situs website resmi anime ini mengumumkan visual animenya. Berikut visualnya !

Dikisahkan terdapat seorang lelaki bernama Makoto Shiranui yang pergi ke Tokyo untuk menjadi seorang murid pesulap hebat terkenal di dunia bernama Mamoru Hashino. Dia termotivasi untuk menjadi seorang pesulap hebat sejak dia melihat pertunjukan dari Mamoru dan istrinya, Maive. Ternyata yang di luar dugaan, anak perempuan mereka bernama Kana (dipanggil Hatena) adalah teman Makoto sejak kecil. Meskipun Tokyo dipenuhi oleh para pencuri dari wanita, Makoto tetap bisa tenang selama Hatena berada di sampingnya.

Baca juga  Lihat Key Visual Baru Season 4 Shokugeki no Souma dan Tanggal Tayang Perdananya

Suatu hari Makoto ingin menemuinya di kediaman Hoshisato, rumah berhantu dimana Hatena berada. Dia disambut dengan baik oleh Jeeves sang kepala pelayan dan Emma sang pelayan. Dia bertemu kembali dengan Hatena dan hanya untuk mencari tahu bahwa mereka tidak benar-benar bergaul sekarang.

Para pemeran utama anime ini adalah :

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Makoto Shiranui

Baca juga  Anime Virtual-san wa Miteiru Segera Hadir di Winter 2019

Aina Suzuki sebagai Kana Hoshisato

Miyu Tomita sebagai Yumemi Hoshisato

M.A.O sebagai Emma Sakurai

Lalu pemeran tambahannya adalah :

Takashi Matsuyama sebagai Jeeves Wodehouse, sang kepala pelayan

Yoshimasa Hosoya sebagai Mamoru Hoshisato, sang pesulap yang terkenal di dunia

Anime ini disutradarai oleh Shin Matsuo bersama dengan Chidren’s Playgrond Entertainmet. Tatsuya Takahashi yang mengoreksi skripnya, Ruizu Nakano bertugas mengadaptasi desain karakter dari Kentaro Yabuki untuk animasi. Masakatsu Omuro sebagai sound director. Kenichi Kuroda yang mengkomposisi musiknya.

Baca juga  Movie Anime Tannisho o Hiraku Tayang pada 24 Mei 2019

Lagu Opening anime akan dibawakan oleh Liyuu dengan judul Magic Words. Sedangkan Lagu Endingnya akan dibawakan oleh Aina Suzuki dengan judul Hikari Iro no Uta.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...