Terbaru, Video Promosi Kedua Fate/Grand Order: Zettai Maju Sensen Babylonia Hadirkan Lagu Openingnya

Sebuah Video Promosi terbaru, tepatnya video promosi kedua untuk anime Fate/Grand Order: Zettai Maju Sensen Babylonia telah distreaming oleh akun twitter resmi anime ini. Dalam video promo tersebut terungkap sebuah Lagu Opening yang dinyanyikan oleh Unison Square Garden. Lagunya berjudul Phantom Joke.

Berikut Lagu Openingnya !

Bagi Unison Square Garden, lagu opening ini merupakan kolaborasi pertama mereka dengan Franchise Fate. Komposisi lagu dan penulisan lirik dilakukan oleh Tomoya Tabuchi, sang anggota band.

Baca juga  Dua Kompilasi dalam Movie Anime Made in Abyss di Winter 2019 !

Penayangan perdana anime direncanakan pada tanggal 5 Oktober 2019 pada channel Tokyo MX, BS11, Gunma TV. Kemudian dilanjutkan pada channel MBS  dan distreaming di AbemaTV, Niconico Nama Doga, Niconico Channel, dan d Anime Store.

Anime ini disutradarai oleh Toshifumi Akai, sedangkan yang menjadi Asisten sutradaranya adalah Miyuki Kuroki. Desainer karakter adalah Tomoaki Takase, sedangkan yang menjadi perancang karakter utama adalah Takeshi Takeuchi. Komposisi musik oleh Keita Haga dan Ryo Kawasaki. Produksi anime adalah Cloverworks.

Baca juga  Anime Isekai Cheat Magician Umumkan Pembawa Lagu Opening dan Endingnya

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...