Tensei Shitara Slime Datta Ken Umumkan Pemeran Baru dalam Animenya !

0 2,420

Situs website resmi untuk anime televisi Tensei Shitara Slime Datta Ken mengumumkan anggota pemain baru dan detail episode baru untuk anime tersebut pada senin (14/1/2019). Anggota baru yang berperan di dalam anime ini adalah Takahiro Sakurai yang berperan sebagai Diablo.

Pada website tersebut juga mengumumkan bahwa episode ke-23 anime ini dijadwalkan hadir pada 11 Maret 2019 yang akan menjadi episode terakhir untuk cerita utamanya. Setelah itu, anime ini hadir dua episode lagi selama dua minggu berikutnya.

Episode ke-24 berjudul Kuro to Kamen dijadwalkan tayang pada 18 Maret 2019 dimana dalam episode ini akan menceritakan pertemuan antara Shizu dan Diablo. Sedangkan Episode ke-25 yang termasuk dalam Episode Extra berjudul Veldora Nikki akan tayang pada 25 Maret 2019.

Lagu Opening anime ini dibawakan oleh Takuma Terashima berjudul Nameless Story. TRUE menampilkan lagu Ending pertama berjudul Another Colony, sedangkan Azusa Tadokoro menampilkan lagu Ending kedua berjudul Little Soldier.

Anime ini disutradarai oleh Yasuhito Kikuchi, Asisten Sutradaranya dipegang oleh Atsushi Nakayama. Kazuyushi Fudeyashu yang mengkomposisi serinya. Lalu Ryouma Ebata yang mengadaptasi desain karakter untuk animasinya, sedangkan desain monsternya dilakukan oleh Takahiro Kishida. Komposisi musiknya dilakukan oleh Elements Garden.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy