Tengok Video Teaser Singkat Assassins Pride dan Pemeran Barunya

Assassins Pride sebuah anime hasil adaptasi dari serial novel ringan karya Kei Amagi dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2019 nanti atau bisa dibilang Fall 2019. Sebuah novel ringan ini mengisahkan kehidupan bangsawan yang memiliki kekuatan mana untuk membunuh monster. Situs website resminya mengungkapkan sebuah video teaser untuk anime ini. Berikut video teasernya !

Seru yak Minna-san ! Jika video teasernya ini begitu seru, lantas bagaimanakah animenya ini nanti ? Jangan lupa untuk nonton yak !

Penayangan perdana akan dilakukan pada channel Tokyo MX, BS NTV, AT-X

Baca juga  Tiga Episode Baru Anime Otona no Boguya-san di Maret 2019

Tak hanya itu, para pemeran baru juga muncul untuk memeriahkan anime ini. Mereka adalah :

Ayane Sakura sebagai Nerva Martillo

 

Toshiyuki Morikawa sebagai Oyaji

Assasins Pride

 

Tatsuhisa Suzuki sebagai William Jin

Asssasins Pride

Sebelumnya telah terungkap para pemeran dan karakter utamanya, mereka adalah :

Yuuki Ono sebagai Kufa Vampir (Seseorang yang dikirim ke Melida untuk melatihnya, ada kemungkinan dia akan membunuh Melida)

 

Tomori Kusunoki sebagai Melida Angel (Gadis yang lahir di Keluarga Ksatria Suci tapi dia tidak mempunyai bakat dengan mana)

Baca juga  Iklan Kedua ‘Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans’ Ditayangkan

 

Yui Ishikawa sebagai Elise Angel (Sepupu Melida yang mampu menggunakan mana. Dia begitu membanggakan kemampuannya di kelas meskipun sebenarnya dia adalah seorang pendiam)

 

Marina Yabuuchi sebagai Rosetti Pricket (Penjaga Elit kota suci dan sebagai pelatih Elise)

Mengisahkan para bangsawan yang memiliki kekuatan mana untuk membunuh monster. Salah satu bangsawan itu adalah Kufa. Kufa adalah anak dari keluarga bangsawan yang dikirim untuk mencari seorang gadis bernama Melida. Dia bertujuan untuk mengajari Melida kekuatan Mana. Namun sebenarnya Kufa diberi misi rahasia, jika Melida tidak memiliki bakat dengan mana maka Kufa diperintahkan untuk membunuhnya.

Baca juga  Bersiap Untuk Hadirnya Naruto Live Action versi Hollywood

Anime ini disutradarai oleh Kazuya Aiura bersama dengan EMT Squared. Deko Akao yang bertanggungjawab atas skrip serinya. Maho Yoshikawa sebagai desainer karakter dan sutradara utama animasi. Yoshiko Saito sebagai desainer sub karakter dan sutradara animasi utama.

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...