Teknologi Misterius dalam Movie Human Lost akan Rilis di 2019

Movie Anime berjudul Human Lost (Ningen Shikkaku) hasil adaptasi dari novel No Longer Human karya Osamu Dazai akan dirilis di tahun 2019 ini untuk seluruh dunia. Movie ini mengisahkan kehidupan bangsa Jepang khususnya di Tokyo pada tahun 2036. Pada tahun tersebut terdapat sebuah teknologi yang bernama infernal nanomachines dan S.H.E.L.L. yang dapat digunakan oleh manusia agar mendapat keuntungan tertentu. Jika menggunakannya, manusia tidak akan menderita penyakit, tidak memerlukan perawatan untuk cidera, serta selama 120 tahun akan terhindar dari penyakit.

Baca juga  Film Movie Anime Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka : Orion no Yona akan Segera Dirilis Februari 2019

Namun sistem teknologi ini banyak menimbulkan masalah, seperti halnya kesenjangan ekonomi karena harganya yang sangat mahal, kemerosotan etis dari kematian, polusi lingkungan, Human Lost (kondisi dimana seseorang terputus dari jaringan S.H.E.L.L dan menjadi cacat).

Berikut para bintang dalam movie ini !

Mamoru Miyano sebagai Yozo Oba

 

Kana Hanazawa sebagai Yoshiko Hiiragi

Baca juga  Anime "Gintama 2015" Akan Memasuki Cerita Penting

 

Jun Fukuyama sebagai Takeichi

Lalu terungkaplah dua pemeran dan karakter baru dalam video klip yang telah distreaming oleh situs website resminya. Mereka adalah :

Miyuki Sawashiro sebagai Madam

 

Haruka Chisuga sebagai Tsuneko

Movie ini disutradarai oleh Fuminori Kizaki bersama dengan Polygon Pictures, dimana Katsuyuki Motohiro berperan sebagai sutradara eksekutif. Tow Ubukata yang menuis skripnya. Yusuke Kozaki yang mendesain karakter. Kenichiro Tomiyasu bertanggungjawab atas konsep seni. MAGNET dan Slow Curve dikreditkan dengan perencanaan. Lalu pendistribusi filmnya di Jepang adalah TOHO Visual Entertaintment.

Baca juga  'Love Live! Sunshine!!' Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Pada Summer 2016!
Beri penilaian untuk post ini
Loading...