Teaser Pertama Live-Action Prison School Tampilkan Adegan Seperti di Anime


Setelah beberapa hari lalu diperlihatkan visual perdana yang menampilkan para pemeran seri TV live action Prison School. Kini sebuah video promo berdurasi 16 detik baru saja dirilis.

Dalam video promo yang sangat singkat ini dapat dilihat beberapa adegan yang persis dengan yang ada di manga juga anime aslinya, seperti adegan Meiko Shiraki yang menginjak Gakuto, atau adegan Andre yang menjilat sepatu dari Meiko.

 

 

Prison School bercerita tentang lima orang laki-laki yang bersekolah di SMA Hachimitsu, dimana sebelumnya sekolah tersebut merupakan SMA khusus perempuan. Suatu hari Kiyoshi diajak empat teman laki-lakinya untuk mengintip pemandian murid perempuan. Sialnya, tindakan mereka diketahui oleh Ketua OSIS SMA Hachimitsu sehingga mereka berlima diberi hukuman untuk dikurung di dalam sel dan bekerja seperti layaknya narapidana di dalam penjara.

Seri TV Live-Action Prison School ini dijadwalkan akan premiere pada MBS tanggal 26 Oktober dini hari waktu setempat, dan kemudian akan tayang juga di TBS pada tanggal 27 Oktober dini hari. Noboru Iguchi akan bertindak sebagai sutradara, ia telah dikenal sebagai pembuat film bertema dewasa (JAV) dan beberapa film “absurd” tengah malam seperti The Machine Girl, Nuigurumaa Z, dan lain-lain.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Teaser Pertama Live-Action Prison School Tampilkan Adegan Seperti di Anime

log in

reset password

Back to
log in