Tayang Perdana di 8 Januari 2020, Serial Anime Bofuri Akhirnya Ungkap para Pemeran dan Karakternya

Serial Anime Bofuri atau lebih lengkapnya Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu akhirnya ungkapkan para pemeran animenya.

Anime yang mengisahkan seorang gadis yang bermain game MMO ini terbilang unik. Karena sang pemain hanya memfokuskan pada satu jenis kemampuan saja ketimbang kemampuan yang lain saat upgrade dilakukan. Kemampuan itu adalah VIT alias peminimalisir rasa sakit. Sebenarnya sang pemain yaitu Kaede Honjo yang menggunakan karakter bernama Maple ini tidak menyukai yang namanya rasa sakit. Jadi dia memaksimalkan poin yang diperoleh pada kemampuan VIT untuk meminimalisir rasa sakit. Karena hal itulah gerakannya lambat dan tidak dapat menggunakan sihir. Namun dia telah mendapatkan skill yang unik yaitu Absolute Defense sebagai akibat dari menggunakan poinnya di VIT dan Counter Skill yang memungkinkan dia untuk melawan skill yang dilancarkan oleh musuh.

Baca juga  Kimetsu no Yaiba Ungkapkan Karakter dan Pemeran Baru Lagi

Anime ini telah mengungkapkan para pemeran dan karakternya. Lalu siapa sajakah mereka ini ? Berikut pemeran dan karakternya!

Kaede Hondo sebagai Maple

 

Ruriko Noguchi sebagai Sally

 

Satomi Arai sebagai Kanade

 

Saori Hayami sebagai Kasumi

 

Ai Kakuma sebagai May

 

Nanaka Suwa sebagai Yui

 

Noriaki Sugiyama sebagai Kuromu

Baca juga  Manga Katsute Kami Datta Kemono-tachi e akan Hadir Animenya !

 

Satomi Satou sebagai Iz

Maple si chibi pasti akan banyak mendapatkan masalah karena banyak para pemain yang memiliki serangan kuat untuk menghancurkan. Maple sendiri hanya berfokus di VIT, tidak pada Attack atau Defense, seperti yang kita ketahui di Game MMO. Bagaimanakah Maple nantinya akan melawan mereka ?

Kemungkinan dia akan menggunakan Skill Khususnya yaitu Absolute Defense dan Counter Skill. Pasti aksinya nanti akan seru yak !

Baca juga  Season Baru Anime Sword Art Online Telah Resmi Diumumkan!

Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada 8 Januari 2020.

Anime in disutradarai oleh Shin Oonuma dan Mirai Minato di SILVER LINK. Fumihiko Shimo yang bertanggungjawab untuk komposisi seri. Kazuya Hirata bertugas mendesain karakter dan beliau juga menjadi sutradara utama animasi.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...