Tatsunoko Production Akan Merilis Anime Egao no Daika untuk Memperiangati Ulang Tahunnya yang ke-55 !

Egao no Daika 2
Egao no Daika 2

Dalam rangka memperingati ulang tahun Studio Tatsunoko Production yang ke-55, Anime terbaru berjudul Egao no Daika akan dirilis oleh Tatsunoko Production di Januari 2019 mendatang. Anime Winter 2019 ini disutradarai oleh Toshimasa Suzuki dan desain karakternya dilakukan oleh Naoto Nakamura.

Karakter utama dari anime ini bernama Yuuki Soleil yang disuarakan oleh Yurimi Hanamori dan Stella Shining yang disuarakan oleh Saori Hayami.

Baca juga  Detective Conan : Konjo no Fist Hadir pada 12 April 2019 !

Sinopsis :

Kisahnya dimulai dari sebuah kerajaan yang letaknya ada di sebuah bintang yang jauh dari bumi. Ada seorang tuan putri yang bernama Yuuki yang tinggal di kerajaan tersebut. Dia memiliki hidup yang penuh dengan warna dan keceriaan di dalam istananya. Yuuki memiliki pengikut setia yang selalu menemaninya, mereka adalah Lelila guru dari Yuuki, Izana sang asisten politik Yuuki, Harold sang Ksatria dan Joshua teman masa kecil Yuuki. Suatu hari, dia bertemu dengan Stella yaitu seorang tentara wanita 17 tahun yang keren dan penuh senyuman. Maka dimulailah kisah dua gadis di planet yang jauh tersebut.

Baca juga  Inilah 20 Episode Anime Fall 2015 Yang Selalu Ditunggu Oleh Penontonnya.
Beri penilaian untuk post ini