Tate no Yuusha no Nariagari dapatkan Tambahan 2 Season Lagi

Kabar baik bagi para penggemar Anime Tate no Yuusha no Nariagari atau The Rising of The Shield Hero. Dalam sebuah acara bernama Crunchyroll Expo terungkap bahwa Crunchyroll mengatakan jika Anime Tate no Yusha mendapatkan tambahan 2 season lagi. Namun perusahaan tidak mengungkapkan kapan tanggal debut untuk season barunya ini.

Tentunya visual baru juga sudah tersedia. Berikut visualnya !

Dalam visual terbarunya tersebut terlihat sebuah kura-kura raksasa. Dalam manganya disebutkan bahwa kura-kura raksasa ini disebut dengan Reiki.

Baca juga  Youjo Senki The Movie Rilis Video Trailer dan Cast Baru!

Pada episode yang lalu, Naofumi dan kawan-kawan sempat melawan 3 orang pahlawan dari dunia lain. Mereka melakukan perlawanan yang sengit. Ternyata para pahlawan dari dunia lain ini berasal dari dunia yang terkena gelombang musibah. Untuk menghentikan gelombang ini, mereka harus terjun ke dunia tempat 4 pahlawan legendaris termasuk Naofumi berada lalu mengalahkan mereka semua.

Sayang perlawanan sengit ini tidak berlanjut dan 3 orang pahlawan ini harus pulang ke dunianya.

Namun yang mengherankan, mengapa gelombang musibah juga ada di dunia lain dimana pahlawan lain berada ? Seakan-akan para pahlawan di kedua dunia diadu domba dengan kejadian gelombang musibah lalu akhirnya mereka saling membunuh. Lalu apakah yang sebenarnya menyebabkan datangnya gelombang musibah ini ? Apakah benar eksistensi dari pahlawan di masing-masing dunia yang menyebabkan datangnya gelombang musibah ?

Baca juga  Visual dan Sinopsis Anime Domestic na Kanojo

Kemudian nantinya perlawanan sengit pasti akan berlanjut ke season terbarunya. Diceritakan di manga bahwa Naofumi dan kawan-kawan akan melawan Reiki sang kura-kura raksasa. Mereka semua harus menghentikannya jika tidak mau Reiki menghancurkan setiap kota yang didatanginya.

Mari kita tunggu kabar baiknya Tate no Yuusha no Nariagari atau The Rising of The Shield Hero ini ya!

Baca juga  Lihat Key Visual Baru Season 4 Shokugeki no Souma dan Tanggal Tayang Perdananya

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...