Tate no Yusha no Nariagari Ungkap Lagu Opening dan Ending Baru untuk Cour Keduanya

Situs website resmi untuk Serial Anime Tate no Yusha no Nariagari ungkap lagu tema baru untuk Cour Keduanya. Grup dansa vokal bernama MADKID akan kembali membawakan lagu tema pembukanya yang berjudul FAITH, sedangkan Chiai Fujikawa akan membawakan lagu tema penutupnya yang berjudul Atashi ga Tonari ni Iru Uchi ni.

Kedua lagu itu akan debut di Animenya pada April 2019. Lagu tema pembuka berjudul FAITH akan debut di iTunes pada April 2019, dan album Raika dengan lagu  Atashi ga Tonari ni Iru Uchi ni akan dikirim pada 7 Mei 2019.  Lalu Soundtrack CD Dusk Animenya akan dikirim pada 27 Maret 2019.

Baca juga  Anime Isekai Cheat Magician akan Tayang Perdana di Juli 2019

Saat ini MADKID sedang membawakan lagu tema pembukanya yang berjudul RISE dan Chiai Fujikawa yang membawakan lagu penutupnya berjudul Kimi no Namae.

Serial ini telah tayang perdana pada 9 Januari 2019 lalu dan Crunchyroll menstreaming anime ini saat ditayangkan di Jepang. Rencananya anime ini akan memiliki jatah 25 Episode.

Sutradara dari anime ini adalah Takao Abo bersama dengan Kinema Citrus. Keigo Koyanagi berperan mengkomposisi serinya. Masahiro Suwa mengadaptasi desain karakter asli milik Seira Minami untuk animasinya. Crunchyroll dan Kadokawa yang memproduksi animenya.

Baca juga  Film Dragon Ball Super : Broly Tayang di Indonesia pada Februari 2019
Tate no Yusha no Nariagari Ungkap Lagu Opening dan Ending Baru untuk Cour Keduanya
5 (100%) 2 votes
Loading...