Tanggal Rilis dan Promo Game ‘Digimon World: Next Order’ Dipamerkan!

Digimon World Next Order Scan 08 19 15
Digimon World Next Order Scan 08 19 15

Bandai Namco Entertainment selaku pembuat game ternama didunia mengumumkan bahwa game yang diangkat dari seri Anime ini akan rilis untuk pengguna konsol PS Vita. Untuk menarik peminat dari penggemar Digimon, mereka telah merilis sejumlah teaser trailler tentang game Digimon World: Next Order.  Didalam teaser dari previewnya diselipkan sejumlah theme song yang akan mengiringi dalam game ini, Eir Aoi sebagai penyanyinya mengisikan lagu  berjudul ‘Accentia’.

Baca juga  Para Pemeran Drama Panggung "Re-Kan!" Di Tampilkan Dengan Kostumnya !!

Dalam preview ini ditampilkan beberapa karakter serta partner dari mereka salah satunya Agumon yang berubah menjadi Greymon serta evolusi selanjutnya. Partner dari game Digimon yang berisikan tentang Agumon ini bukanlah Taichi karena seri ini bukanlah seri Digimon Adventure melainyak Digimon Wolrd.

Game ini akan rilis di Jepang pada 17 Maret 2016 nanti dan tinggal menghitung waktu beberapa minggu. Jika kamu pecinta Anime dan game seri Digimon lainnya kamu bisa memainkan game ini dengan seru. Tapi tentu saja ya jika kalian punya konsol dari PS Vita.

Loading...