Tak Hanya Video Promo, Karakter dan Pemain Lain pun Terungkap untuk Anime Kemonomichi

Anime Kemonomichi, merupakan anime hasil adaptasi dari manga karya Natsume Akatsuki dimana direncanakan akan tayang perdana pada 2 Oktober 2019 nanti pada channel Tokyo MX dan Abema TV.  Judul yang diberikan untuk anime adalah Hataage! Kemonomichi.

Sebelum tayang perdana, tentu anime ini memberikan video promosinya agar para penggemar dapat mengetahui lebih dekat. Situs website resmi anime telah membeberkan sebuah video promo cuplikan singkat tentang aksi pegulat yang dipanggil ke dunia lain atau isekai. Penasaran bukan ? Langsung saja berikut video promonya !

Baca juga  Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Dapatkan Proyek Season 2

Mengisahkan seorang pegulat bernama Genzo Shibata yang dipanggil ke dunia lain oleh tuan putri kerajaan. Dia dipanggil dan dimintai tolong untuk membunuh binatang ajaib. Namun Genzo menolaknya, malah dia mendatangi si tuan putri dan melakukan suplex gaya Jerman padanya. Genzo menolak karena dia sangat menyuakai semua jenis binatang dan makhluk. Maka dia memutuskan untuk membuka toko binatang peliharaan di dunia lain itu.

Baca juga  Anime Kuroko no Basuke Mendapatkan Adaptasi Movie

Lagu Opening anime ini dibawakan oleh No B dan Katsuyuki Konishi berjudul ‘Fight! Kemona Mask,’. Sedangkan Lagu Endingnya dibawakan oleh Momosumomosu dengan judul ‘Anecdote’.

Lalu siapa sajakah para pemeran dan karakter lainnya ? Mereka adalah :

Arisa Sakuraba sebagai Carmilla

 

Yuki Yagi sebagai Hanako

 

Akira Sekine sebagai Shigure

 

Berikut para pemeran dan karakter yang telah terungkap sebelumnya !

Baca juga  Sebelum Tayang di 1 Juli 2019, Anime Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Ungkap Salah Seorang Incarnate

Tetsu Inada sebagai MAO (Macadamian Ogre)

 

Katsuyuki Konishi sebagai Genzo Shibata / Kemona Mask

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...