Tak Hanya Sekuel Manga, Nanatsu no Taizai juga Bakal dapatkan Anime Baru

Dilansir dari Majalah Mingguan Shonen milik Kodansha Edisi ke-17 tahun 2020 ungkapkan bahwa Manga Nanatsu no Taizai bakalan dapatkan Anime baru. Judul yang diberikan untuk anime baru ini adalah Nanatsu no Taizai : Fundo no Shinpan (The Seven Deadly Sins : Anger’s Judgement). Penayangan perdana direncanakan pada Oktober 2020 di Channel BS-TV dan enam Channel milik TV-Tokyo. Para pemeran utama akan kembali untuk anime baru ini.

Baca juga  One Piece Chapter 974 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru : Pertemuan Topi Jerami dan yang lainnya di Pelabuhan Tokage

Tak hanya itu, dengan tamatnya manga ini di Majalah Mingguan Shonen pada hari Rabu, maka akan dihadirkan sebuah sekuel manga tersebut berjudul Mokushiroku no Yon-kishi. Cerita sekuel manga akan berpusat pada salah satu dari empat penunggang kuda di Tristan.

Nakaba Suzuki sang mangaka mengungkapkan bahwa cerita sampingan berdasarkan karakter yang ada akan keluar suatu hari nanti. Hal ini akan terjadi setelah dia mulai membuat serial karya baru.

Baca juga  Anda Suka dengan Kucing ? Anime Nekopara Bakalan Muncul di Januari 2020

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...