Tak Hanya Season Pertama, sora tob sakana Kembali Bawakan Lagu Opening Hi Score Girl buat Season Keduanya

Tertarik dengan game ? Anime Hi Score Girl bakal menjawab keingintahuanmu tentang serunya bermain game. Anime hasil adaptasi dari manga karya Rensuke Oshikiri ini telah tayang season pertamanya di Jepang pada Juli 2018 lalu. Alhasil season keduanyapun akan ditayangkan perdana pada Oktober 2019 nanti. Ini artinya anime ini masuk dalam kategori Anime Fall 2019. Season keduanya ini mendapatkan judul Hi Score Girl II.

sora tob sakana, sang grup idola akan kembali menyanyikan Lagu Openingnya, dimana sebelumnya grup idola ini sudah pernah menyanyikan Lagu Opening untuk season pertamanya. Judul Lagu Opening season kedua adalah ‘flash’.

Baca juga  "Yowamushi Pedal" Season 3 Telah Diumumkan

Anime Komedi Romantis tahun 90’an ini mengisahkan ketika game pertempuran 2D sedang booming. Terdapat seorang siswa kelas 6 SD bernama Haruo yang menghabiskan waktunya sepanjang hari dengan Game Arcade yang disukainya. Dia bermain di kota yang kumuh dan tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Namun suatu hari dia bertemu dengan wanita bernama Akira. Akira adalah teman sekelas Haruo yang memilki nilai bagus di kelas dan kaya raya. Dia tidak terlihat pandai di Game Arcade, namun sebenarnya dia adalah gamer kelas atas. Ketika bertanding dengan Haruo, Akira selalu mengunggulinya dalam Game Arcade Street Fighter II. Maka dari itulah hubungan Haruo dan Akira berlanjut setelah itu.

Baca juga  Anime Go Toubun no Hanayome mendapat Jatah Season Keduanya

Anime ini disutradarai oleh Yoshiki Yamakawa bersama dengan J.C.Staff. Komposisi seri dipegang ileh Tatsuhiko Urahata. Desainer karakter oleh Michiru Kuwabata. Sutradara CG adalah Yusuke Suzuki. Komposisi musik adalah Yoko Shimomura. Yuji Matsukura dikreditkan untuk supervisi animasi. Produser CGI adalah tomoyasu Sakakibara. Lalu Shogakukan Music & Digital Entertainment dikreditkan untuk CGI.

Loading...