Tak Hanya Isekai Cheat Magician, Anime Dr Stone juga Ungkap Tanggal Tayang Perdana dan Artis Penyanyi Lagu Temanya

Dilansir dari Majalah Mingguan Shonen Jump Edisi ke-27 milik Shueisha bahwa Anime Dr Stone akan tayang perdana pada 5 Juli 2019. Tak hanya itu, penyanyi lagu temanya pun juga sudah terungkap. Anime ini merupakan hasil adaptasi dari manga karya Riichirou Inagaki dan Boichi.

Penayangan akan dilakukan di channel Tokyo MX sebelum ditayangkan malamnya di KBS Kyoto, Sun TV, BS11. Begitu juga dengan channel lain seperti halnya TV Hokkaido, Tohoku Broadcasting, TV Aichi, dan TVQ Kyushu Broadcasting.

Baca juga  Novel Shika no Ou mendapat adaptasi Movie Animenya !

Lagu Opening anime dibawakan oleh Burnout Syndromes yang berjudul Good Morning World. Sedangkan Lagu Ending akan dibawakan oleh Rude-α yang berjudul LIFE.

Anime ini mengisahkan dua orang pemuda bernama Taiju dan Senku yang terjebak di dunia patung. Ternyata para patung tersebut adalah sekumpulan manusia yang membatu karena sebuah kilauan cahaya yang menyilaukan. Mereka berdua tersadar dari kilauan tersebut setelah beberapa milenium lamanya. Akhirnya mereka memutuskan untuk memulai sebuah peradaban baru dengan kekuatan sains yang mereka miliki.

Baca juga  Tak Hanya di OVA Pertama, nonoc Kembali Bawakan Lagu Tema OVA kedua Re:Zero

Berikut deretan pemeran dan karakternya !

Yusuke Kobayashi sebagai Senku

Makoto Furukawa sebagai Taiju Oki

Kana Ichinose sebagai Yuzuriha Ogawa

Yuichi Nakamura sebagai Tsukasa Shishio

Gen Sato sebagai Chrome

Manami Numakura sebagai Kohaku

Tomoaki Maeno sebagai Kinro

Ayumu Murase sebagai Ginro

Karin Takahashi sebagai Suika

Reina Ueda sebagai Ruri

Kengo Kawanishi sebagai Gen

Mugihito sebagai Kaseki

Baca juga  Selain Mendapat Season Kedua, Anime Re: Zero akan Hadir Pula Episode OVA ke-2 nya !

Anime ini disutradarai oleh Shinya Lino bersama dengan TMS Entertaintment. Yuichiro Kido bertanggungjawab atas komposisi serinya dan menulis skrip. Yuko Iwasa yang mendesain karakter. Komposisi musik dilakukan oleh Tatsuya Kato, Hiroaki Tsutsumi, Yuki Kanesaka.

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...