Sword Art Online Perlihatkan Video Promo Lengkap Terbarunya Buat Arc Alicization-War of Underworld

Sword Art Online sebuah anime pertarungan bernuansa game ini sangat disukai para penggemarnya. Anime yang mengisahkan pertarungan lakon utama bernama Kirito ini telah berlangsung selama beberapa season dimulai dari digunakannya Nerve Gear hingga STO (Soul Translator Object). Serunya dari anime ini adalah dimana ketika para pemain memainkan game VRMMORPG nya dan seketika akan berada langsung di dunia lain yang tak lain adalah dunia game yang sedang dimainkan.

Baca juga  Sword Art Online dan Converse Bekerjasama Ciptakan Sepatu Edisi Terbatas!

Kali ini Kirito telah menginjakkan kakinya ke dunia Alicization dimana dia dikirim untuk menggunakan STO karena konflik yang telah terjadi. Dia telah diberi racun oleh salah seorang anggota Laughing Coffin dan pingsan karenanya. STO adalah salah satu cara untuk menyembuhkan kerusakan otak yang dialami.

Setelah berpetualang di dunia Alicization dan menemukan Alice si target, tentunya petualangan ini tak akan berakhir begitu saja. Dunia Alicization akan dilanjutkan dengan serial barunya yang akan tayang di Oktober 2019 dengan judul Sword Art Online : Alicization – War Of Underworld. Beruntungnya kali ini, ternyata Sword Art Online telah merayakan ulang tahun spesial yang ke-10 dan menunjukkan video promosi lengkap pertamanya untuk War of Underworld. Hal ini dilakukan pada layanan milik AbemaTV. Berikut video promosi lengkap pertamanya !

Arc Alicization telah tayang perdana di Jepang pada 6 Oktober 2018 lalu dan mengadaptasi seluruh Arc Alicization dari novel asli milik Reki Kawahara. Perencanaan penayangan dilakukan sebanyak 4 cour.

Baca juga  Senki Zessho Symphogear XV Bakal Tayang di 6 Juli 2019

Ada pula nih key visualnya !

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...