Suka Tembak Menembak ? Anime Rifle is Beautiul siap Menghibur di 13 Oktober 2019

Anime Rifle is Beautiful hasil adaptasi dari manga empat panel karya Akki Sarumi tergolong dalam Anime Fall 2019. Situs website resmi untuk anime ini ungkapkan bahwa anime ini akan tayang perdana pada 13 Oktober 2019. Penayangan akan dilakukan pada Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, BS11.

Tak hanya itu, Lagu Opening dan Ending anime juga sudah ada. Lagu Opening dan Ending anime dibawakan oleh Unit Idol Rifling 4. Lagu Opening berjudul ‘Let’s go! Rifling 4!!!!’, sedangkan Lagu Endingnya berjudul ‘Yuyake Friends’.

Baca juga  Val x Love Tambahkan Pemeran Baru

Berikut para bintang animenya !

Machico sebagai Hikari Kokura

Akane Kumada sebagai Izimi Shibusawa

Saki Minami sebagai Erika Meinohama

Anna Yamaki sebagai Yukio Igarashi

Dikisahkan terdapat seorang gadis sekolah bernama Hikari Kokura yang ingin bergabung dengan klub menembak di sekolahnya. Ketika ia ingin bergabung, ternyata klub menembak tersebut telah ditutup. Hal ini tidak membuatnya patah arang, dia melakukan segala macam cara untuk menghidupkan kembali klub menembak itu yang telah mati.

Baca juga  Tak Hanya di OVA Pertama, nonoc Kembali Bawakan Lagu Tema OVA kedua Re:Zero

Anime ini disutradarai oleh Masanori Takahashi bersama dengan Studio 3Hz. Tatsuya Takahashi yang bertanggungjawab atas skrip serinya dan bertugas mengkomposisi seri. Desainer karakter adalah Ken Mukaigawara, dimana beliau juga menjadi sutradara animasi utama.

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...