Suka dengan Voli ? Novel Ringan tentang Voli Berjudul Yukako Kabei 2.43: Seiin Koko Danshi Volley-bu dapatkan Adaptasi Anime, Tak Hanya Haikyu!! yak

Dilansir dari Akun Twitter untuk label novel ringan Shueisha Bunko mengungkapkan bahwa Novel Ringan berjudul Yukako Kabei 2.43: Seiin Koko Danshi Volley-bu mendapatkan adaptasi anime. Sama halnya dengan Anime Haikyuu!!, anime ini juga mengisahkan tentang voli anak SMA.

Novel ringan ini mengisahkan seorang lelaki bernama Kimicika Haijima yang mendapatkan masalah dalam klub bola voli di SMA nya. Akhirnya dia terpaksa pindah dari Tokyo ke prefektur Fukui untuk bersekolah di SMA lain. Kimichika bertemu dengan teman masa kecilnya bernama Yuni. Yuni sendiri sangat pandai bermain voli namun jika dia mendapatkan tekanan, dia akan sangat lemah. Mereka berdua memutuskan untuk memasuki klub bola voli dan menjadi Combo Ace disana. Ketika sampai pada pertandingan prefektur final, pertengkaranpun terjadi. Akibat dari itu, mereka memutuskan hubungan masing-masing.

Baca juga  Saatnya datang Anime Kocak Joshi Kosei no Mudazukai di 5 Juli 2019

Saat ini, Kimichika dan Yuni berada dalam satu sekolah yaitu SMA Seiin dan keduanya bergabung dalam klub bola voli. Meskipun hubungan mereka sempat memburuk, seiring berjalannya waktu mereka mulai bekerja sama dan membuat klub voli SMA Seiin menjadi bintang baru di prefektur Fukui.

Novel ini dibuat oleh Kabei dan ilustrator oleh Aiji Yamakawa dan meluncurkan serialnya pada Juli 2013. Novel ini sendiri memiliki 3 season, season pertama terdiri dari 2 novel, season kedua juga terdiri atas 2 novel, season ketiga hanya satu novel. Rencananya novel-novel ini bakalan mendapatkan season keempatnya dengan subtitle ‘4 tahun mendatang’.

Baca juga  “One-Punch Man” Anime Musim Gugur 2015 Yang Paling DiTunggu Versi ANN

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...