Stereo Dive Foundation Bawakan Lagu Opening Shokugeki no Souma Season 4

Anime masak-memasak Shokugeki no Souma sebentar lagi memasuki Season keempatnya yang berjudul Shin no Sara (The Plate of God). Anime hasil adaptasi dari manga karya Yuto Tsukuda dan Shun Saeki ini akan tayang perdana season keempatnya di Oktober 2019 atau tepatnya di musim Fall di Jepang.

Setiap penayangan anime tentu akan melibatkan Lagu Opening yang tampil di dalamnya. Dalam Majalah Mingguan Shonen Jump milik Shueisha tepatnya di Edisi gabungan ke-36 dan ke-37 terungkap bahwa Stereo Dive Foundation yang akan membawakan Lagu Opening season keempat. Judul lagunya adalah ‘Chronos’.

Baca juga  Tiga Episode Baru Anime Otona no Boguya-san di Maret 2019

Stereo Dive Foundation sebelumnya juga telah berperan untuk membawakan Lagu Opening untuk anime lain seperti halnya Nobunaga The Fool, Beyond the Boundary, Dimension W, Gangsta.

Dalam seson ketiganya kemarin cerita telah berjalan hingga sampai ketitik ujian kenaikan kelas. Soma dan teman-temannya harus mengalami ujian kenaikan kelas dengan penuh kecurangan, namun mereka berhasil mengatasi kecurangan itu. Tak disangka teman-teman Soma malah dikeluarkan karena mereka semua kalah melawan 10 dewan elit Totsuki, sehingga dilakukanlah Shokugeki berkelompok atau Regiment de Cuisine. Hal ini dilakukan agar Soma dkk mampu merebut 10 kursi dewan elit Totsuki dan mengembalikan teman-temannya yang telah dikeluarkan.

Baca juga  Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Dapatkan Proyek Season 2

Alhasil Soma dkk berhasil memukul mundur tim Nakiri Azami di ronde pertama. Soma berhasil mengalahkan kursi dewan elit keenam, Nene Kinokuni. Satoshi Isshiki menang melawan kursi kedelapan, Julio Shiratsu. Tosuke Megishima menang melawan kursi kelima, Shoko Kaburagi.

Lalu bagaimanaakah dalam season keempatnya ini ? Pastinya perebutan kursi dewan elit akan semakin seru ! Jangan lupa nonton di Oktober 2019 yak !

Baca juga  PSYCHO-PASS Sinners of System Case 3: Onshuu no Kanata ni __ Tayang pada 8 Maret 2019

MAU MAKAN TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...