Prediksi One Piece Chapter 930: Topi Jerami vs Flying Six?

One Piece
One Piece

Eiichiro Oda biasanya akan menuliskan pengumuman saat One Piece chapter berikutnya delay alias libur. Namun, karena ada bocoran One Piece chapter 929 di acara Jumpa Festa 2019, komik 930 pun harus ditunda penerbitannya selama hampir 3 minggu.

Sebenarnya tanggal resmi perilisan chapter 930 memang belum diumumkan. Namun, berdasarkan bocoran chp 929 dan karena Weekly Shounen Jump issue 6-7 adalah double issue, manga chapter 930 versi digital kemungkinan akan rilis pada hari Jumat (18/1/2019) mendatang. Sementara cetakan resminya diprediksi rilis pada hari Senin (21/1/2019)

Baca juga  VR Game One Piece: Grand Cruise Rilis Tahun 2018

Nah, sebelum rilis, ada baiknya kita membicarakan prediksinya terlebih dahulu.

Di bagian akhir chapter sebelumnya, terlihat ada tiga bawahan Kaido yakni Hawkins, Page One, dan X Drake (Flying Six) yang baru tiba di Flower Capital. Kemungkinan, akan terjadi pertarungan antara tiga orang tersebut melawan Sanji, Law, dan Zoro.

Kok bisa ada Zoro?

Baca juga  Tak Hanya Isekai Cheat Magician, Anime Dr Stone juga Ungkap Tanggal Tayang Perdana dan Artis Penyanyi Lagu Temanya

Seperti diketahui, saat ini Zoro sedang pergi untuk mencari Sanji dan Law. Kalau gak nyasar (kemungkinan juga bisa nyasar), Zoro akan bertemu dengan Sanji dan Law terlebih dahulu sebelum pertarungan melawan Flying Six dimulai.

Sanji akan berhadapan dengan Page One, Law melawan X Drake, sementara Zoro bakal berduel dengan Hawkins.

Selain itu, operasi untuk menyelamatkan Luffy dari penjara kemungkinan juga akan dikisahkan di chapter ke 930 ini. Kid bisa jadi akan bergabung dengan Luffy untuk kabur dari penjara dan mengalahkan Kaido.

Baca juga  Odex akan Tayangkan Movie One Piece Stampede di Asia Tenggara

Eits, tapi ini baru prediksi lo ya, belum tentu ceritanya bakal seperti itu. Apakah Minna-san punya prediksi sendiri?

Langsung saja ketikkan di kolom komentar ya!

Prediksi One Piece Chapter 930: Topi Jerami vs Flying Six?
5 (100%) 2 votes
Loading...