Solo Leveling Chapter 98 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Pertarungan Terus Berlanjut, akankah Para Pemburu Menang ?

Solo Leveling telah memasuki Chapter 97 dan memberikan berbagai macam kisah menarik di dalamnya. Dalam Chapter 97 nya lalu, aksi dari para pemburu dari Korea yang agresif telah membuahkan hasil yang memuaskan. Sang ratu semut akhirnya telah menampakkan dirinya.

Lalu para pemburu mulai maju untuk melawan para semut dengan hebatnya. Mereka berhasil menghantam para semut dan akhirnya para semut itu mati. Sampai-sampai sang ratu menyuruh 8 penjaga kerajaan untuk melawan mereka semua. Perlawanan semakin sengit tentunya.

Baca juga  Manga Kemonomichi Mendapat Adaptasi Anime Berjudul Hataage! Kemonomichi

Di sisi lain dari para pemburu Jepang, mereka semua malah menemui kemunduran. Salah satunya dari si Kei, dia memiliki penciuman super dan berhasil mencium bau nafsu membunuh yang dahsyat dari para semut. Lalu apa yang akan terjadi padanya ?

Dalam gua para pemburu benar-benar menikmati pertarungan mereka. Contohnya Hunter Cho yang mengeluarkan kekuatannya sepenuhnya. Hunter Baek yang bertransformasi menjadi binatang buas dan menghabisi para semut. Akibatnya para penjaga sang ratu berjatuhan, akankah sang ratu juga akan mati di Chapter selanjutnya ? Tentunya pertarungan akan semakin seru.

Baca juga  Akhirnya Terungkap Jadwal Penayangan Anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita

Lalu sebentar lagi Manga ini akan memasuki Chapter ke-98. Apakah yang akan terjadi ? Situasi akan semakin memburuk mengingat dari para pemburu Jepang dan para tim elit lain yang dihabisi oleh makhluk misterius itu. Jin-Woo sendiri belum beraksi sepenuhnya, akankah dia bakal beraksi kali ini ? Belum lagi sang ratu akan menunjukkan taringnya dalam waktu dekat, pemburu Korea pasti akan bertarung habis-habisan dan entah berapa korban jiwa akan muncul atau malah tidak ada korban jiwa sama sekali.

Baca juga  Anime Tondemo Senshi Muteking hero gag dapatkan Rebootnya menjadi Muteking the Dancing Hero

Chapter 98 manga ini akan rilis secara resmi pada 19 Desember 2020 nanti.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...