Solo Leveling Chapter 107 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Musnahnya Para Semut dan Akhir Jeju Island Arc

Solo Leveling telah sampai pada Chapter 105 dimana Jin-Woo telah melakukan hal yang mengejutkan. Dia telah mencapai Level 100 dan menunjukkan kekuatannya berupa pemanggilan bayangan Raja Semut. Jin-Woo berniat menjadikannya prajurit bayangan. Kemudian dilanjutkan pada Chapter 106 dimana sebuah nama sudah diberikan untuk bayangan raja semut itu, namanya adalah Ber. Ber akan menuruti semua perintah Jin-Woo selaku masternya yang berarti dia bisa saja memerintahkan untuk memusnahkan semua semut tanpa terkecuali.

Baca juga  Komik 'Attack on Titan: Before the Fall' Terbit di Indonesia

Jin-Woo sendiri memutuskan untuk tidak memanggil bayangan dari Ratu Semut. Karena dia memikirkan kalau jumlah bayangan yang dimiliki sekarang lebih dari cukup untuk bertarung.

Lalu apakah yang akan terjadi di Chapter 107 nya ini nanti ?

Kebangkitan si Bayangan Raja Semut tak terelakkan lagi. Ber, sang bayangan raja semut akan diperintah oleh Jin-Woo untuk memusnahkan semua semut di Pulau Jeju. Kemungkinan kita akan  bisa melihat kekuatan asli Ber di sini. Setelah selesai membersihkan para semut, Ber akan kembali ke Jin-Woo.

Baca juga  Punya Desain Baru, Salah Satu Karakter Manga 'Mushibugyou' Dianggap Sebagai Plagiat!

Sang karakter utama juga akan memanggil Kaisel dan kemudian meninggalkan pulau. Dengan ditinggalkannya pulau, maka Arc Pulau Jeju (Jeju Island Arc) akan berakhir.

Cha Hei-In akan dibawa menuju stasiun untuk dirawat luka-lukanya. Para pejabat akan kebingungan melihat Hei-In disembuhkan. Di sisi lain, jin-Woo akan pergi untuk menemui president.

Chapter 107 manga akan dirilis pada 26 Februari 2020

Baca juga  Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba Chapter 199 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru : Nasib Muzan Diujung Tanduk, akankah Dia Dapat Melarikan Diri atau Terbunuh Karena Sinar Matahari ?

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...