Hadirnya Snow Villiers dalam Game Dissidia Final Fantasy NT !

Final Fantasy NT Game 1
Final Fantasy NT Game 1

Game Dissidia Final Fantasy NT adalah game PlayStation 4 yang telah dirilis pada tahun 2018. Game ini memiliki versi gratis yang telah dirilis pada bulan November 2018. Versi gratis ini tidak memiliki story mode dalam gamenya, namun fitur tutorial dan pertempuran online tersedia di dalamnya. Dalam versi gratis ini ada empat karakter yang dapat berubah tiap minggunya.

Baca juga  'Danganronpa 2: Goodbye Despair' Akan Hadir Untuk PC Melalui Steam!

Sedangkan versi berbayarnya telah dirilis di Jepang pada 11 Januari 2018, di Eropa dan Amerika Utara pada 30 Januari 2018. Karakter DLC juga dimasukkan dalam versi ini yaitu Vayne dari Final Fantasy XII, Locke dari Final Fantasy VI, Rinoa Heartilly dari Final Fantasi VIII, dan Kam’lanaut dari Final Fantasy XI.

Baca juga  Game Sword Art Online : Fatal Bullet Complete Edition dapatkan Rilisnya untuk Nintendo Switch

Kemudian pada Senin (29/1/2019) Square Enix mengumumkan bahwa Snow Villiers karakter dari Final Fantasy XIII akan bergabung dalam game ini pada Februari 2019. Karakter tersebut akan memulai debutnya di versi arcade game pada 30 Januari 2019. Adapun Yuna dari Final Fantasy X juga akan bergabung dalam game ini sebagai DLC di Februari 2019 pula.

Baca juga  Pokemon Go akan Jadikan Juni 2019 sebagai Hari Komunitas Slakoth

 

ITU MANTAN ATAU PAHLAWAN, DIKENANG MULU

Loading...