Sinopsis Anime Ultraman di April 2019

Ultraman
Ultraman

Anime Ultraman adalah anime yang tak asing lagi bagi para penggemar anime dimanapun berada. Anime ini mengisahkan perjuangan Ultraman untuk melawan para Alien dan para Monster yang mengguncang dunia.

Anime Ultraman dijadwalkan tayang perdana secara Global di Netflix pada 1 April 2019 nanti.

Berikut sinopsisnya !

Pertarungan Ultraman melawan Raksasa Cahaya (Hikari no Kyojin) telah berakhir selama beberapa tahun lalu. Kedamaian dunia akhirnya dapat terwujudkan dengan baik karena jasa Ultraman dalam membrantas alien dan monster yang menginvasi dunia ini. Banyak penduduk yang mengira bahwa Ultraman kembali ke tempat asalnya setelah selesai melawan banyak alien dan monster. Namun suatu hari seseorang bernama Shinjiro Hayata yang merupakan anak dari Shin Hayata memiliki kemampuan aneh. Ayahnya mengira bahwa kemampuan aneh ini adalah pertanda bahwa anaknya sendiri adalah seorang Ultraman. Dan itu benar apa adanya, hal ini menjadikan Shinjiro sebagai Ultraman baru yang nantinya akan bertarung dengan berbagai macam alien dan monster.

Baca juga  Manga Astra Lost in Space akan Hadir Animenya !

Anime ini disutradarai oleh Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki. Production I.G dan Sola Digital Arts  yang memproduksi anime dalam bentuk 3D CG. Komposisi musiknya ditangani oleh Nobuko Toda dan Kazuma Jinnouchi.

Lagu tema Anime Ultraman ini akan dibawakan oleh OLDCODEX yang berjudul Sight Over The Battle.

Siapa sajakah para pemeran karakternya ? Mereka adalah :

Baca juga  Anime Uchi no Ko no Tame Naraba Tayang Perdana pada Juli 2019

Ryohei Kimura sebagai Shinjiro Hayata

Takuya Eguchi sebagai Dan Moroboshi

Megumi Han sebagai Seiji Hokuto

Hideyuki Tanaka Sebagai Shin Hayata

Sinopsis Anime Ultraman di April 2019
5 (100%) 1 vote