Sindrom Chunibyo dalam Anime Chubyo Gekihatsu Boy yang Dijamin Bikin Dirimu Ngakak

Sebuah anime terbaru berjudul Chubyo Gekihatsu Boy bakal tayang pada Oktober 2019. Anime ini kisahkan sekelompok lelaki SMA yang terkena sindrom chunibyo dimana pelakunya akan berdelusi seolah-olah dirinya adalah seorang yang agung. Berpusat pada seorang gadis yang bernama Mizuki Hijiri dimana dia adalah gadis pindahan dari SMA lain. Saat masuk di sekolah barunya dia bertemu dengan teman-teman laki-laki yang menderita sindom chunibyo.

Pelakunya tentu berdelusi dengan hal-hal yang kurang masuk akal. Misalnya Nakamura yang dirinya mengira bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari iblis atau malaikat, Tsukumo yang memiliki pekerjaan penarik tali, Noda yang bermimpi ingin menjadi pahlawan, Takashima si Otaku tampan yang hanya menyukai gadis 2D.

Baca juga  Visual Movie Anime Code Geass : Fukkatsu no Lelouch Telah Hadir !

Terus gimana yak kelakuan Mizuki nantinya ? pastinya kelucuan-kelucuan dari para lelaki ini akan membuat Mizuki kewalahan nantinya. Misalnya Nakamura yang mengaku dirinya iblis atau malaikat. Kalau ada yang mengira dirinya seperti itu, pastinya dia akan berpikir kalau dia memiliki kekuatan magis yang hebat. Pasti akan melakukan gerakan-gerakan untuk mengeluarkan sihir serta tingkah laku yang gak wajar. Kebayang gak sih jika dia ngelakuin itu di depan umum sedangkan dia itu temenmu ? Pastinya dirimu juga akan malu banget kan ?

Baca juga  Tidak Hanya Season Baru, Boku no Hero Academia Juga Akan Rilis Movie!

Situs websitenya sendiri mengungkapkan berbagai karakter dan pemerannya. Mereka adalah :

Chinatsu Akasaki sebagai Mizuki Hijiri (gadis yang kewalahan karena bertemu dengan para lelaki chunibyo)

 

Daiki Yamashita sebagai Yamato Noda (menderita sindrom Peter Pan dan bermimpi menjadi pahlawan)

 

Shugo Nakamura sebagai Tomoki Takashima (otaku ganteng yang menyukai gadis 2D)

 

Junya Enoki sebagai Rei Tsukumo

 

Rikuya Yasuda sebagai Futaba Mikuriya (si penyanyi sumbang yang mementingkan dirinya sendiri)

 

Hideaki Kabumoto sebagai Kazuhiro Nakamura (seorang yang mengira dirinya reinkarnasi malaikat atau iblis atau keduanya)

Baca juga  Fans Memilih Dunia Manga atau Anime yang Tidak Ingin Mereka Tinggali

Anime ini disutradarai oleh Kazuya Ichikawa bersama dengan Studio DEEN. Midori Gotou yang mengoreksi skrip serinya. Yusa Matsuura yang merancang karakter untuk animasinya. Satoshi Motoyama sebagai sound director bersama dengan Ai Addiction. Komposisi musik oleh TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND. Produksi musik oleh Lantis.

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...