Shokugeki no Souma : Shin no Sara

Judul : Shokugeki no Souma : Shin no Sara

Genre : Comedy, Ecchi, Action, Adventure

Tanggal Tayang : Oktober 2019

Sinopsis :

Season Keempat dari Shokugeki no Souma dengan Judul Shin no Sara. Di season terbarunya, Shokugeki no Soma Shin no Sara ini bakal melanjutkan Arc Promotion Exam (Ujian Kenaikan Kelas). Seperti diketahui, perjuangan Yukihira Soma dan kelompok pemberontak vs Dewan Elit buatan Nakiri Azami atau Central masih terus berlanjut. Di episode terakhir season 3 kemarin, Soma dkk berhasil memenangkan ronde pertama Regiment de Cuisine. Soma berhasil menang saat melawan kursi keenam Dewan Elit, Nene Kinokuni. Satoshi Isshiki menang melawan kursi kedelapan, Julio Shiratsu. Sementara Tosuke Megishima berhasil mengungguli kursi kelima, Shoko Kaburagi.

Baca juga  Houkago Saikoro Club

Kemungkinan besar, Shokugeki no Soma season terbaru ini akan dimulai dengan babak kedua Regiment de Cuisine. Dalam babak tersebut, Tosuke bakal beraksi kembali dan melawan kursi kedua, Rindo Kobayashi. Subaru Mimasaki juga bakal unjuk gigi melawan kursi keempat, Somei Saito. Terakhir ada Terunori Kuga yang melawan kursi pertama, Eishi Tsukasa. Shokugeki no Soma season ini akan mengisahkan seluruh babak Regiment de Cuisine hingga babak final. Jika penasaran, kamu bisa membaca manganya dari chapter 217 – 263.

Ada kemungkinan juga cerita bakal berlanjut ke arc Hot Spring Investigation (Penyelidikan Pemandian Air Panas).

Baca juga  Chuubyou Gekihatsu Boy

Seperti diketahui, Shokugeki no Soma mengisahkan kehidupan seorang pemuda bernama Yukihira Soma.

Soma memiliki mimpi untuk bisa menjadi koki yang lebih hebat dari ayahnya, sang pemilik restoran keluarga Yukihira. Karena itu, dia berlatih dengan keras hari demi hari.

Suatu hari, hal yang mengejutkan pun terjadi, Ayah Soma secara tiba-tiba mendaftarkan anaknya ke sekolah kuliner paling elit di Jepang. Konon katanya, tingkat kelulusan di sekolah kuliner tersebut hanya mencapai 10 % saja. Akankah Soma bisa lulus dengan tingkat prosentase sekecil itu ? Akankah juga dia bisa membuat sang pewaris yaitu gadis cantik di sekolah bernama Nakiri Erina untuk mengakui rasa masakannya di sana?

Baca juga  Beastars

Berikut video trailernya !

Berikut para pemeran dan karakternya !

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Souma Yukihira

Minami Takahashi sebagai Megumi Tadokoro

Shizuka Itou sebagai Rindou Kobayashi

Erina Nakiri

Banjou Ginga sebagai Senzaemon Nakiri

Akira Ishida sebagai Eishi Tsukasa

Staff Anime :

Sutradara : Yoshitomo Yonetani

Desain karakter asli : Shun Saeki

Artis Penyanyi Lagu Opening : Stereo Dive Foundation

Judul Lagu Opening : Chronos

Artis Penyanyi Lagu Ending : nano.RIPE

Judul Lagu Ending : Emblem

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...