Shingeki no Kyojin Chapter 126 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Armin dan Mikasa Hentikan Eren

Shingeki no Kyojin telah mencapai Chapter 125 nya yang menceritakan kisah berbagai karakter selain dari Eren. Dimulai dari karakter Annie yang diketahui masa lalunya. Dia telah ditinggalkan orang tuanya kemudian diambil oleh seorang lelaki yang menginginkan dirinya untuk menjadi prajurit Marley.

Perubahan sikap juga ditunjukkan oleh Armin yang merasa bahwa Eren harus dihentikan sementara Mikasa sendiri masih ragu jika Eren menjadi orang jahat.

Kegemparan juga terjadi pada seluruh dunia dimana semua orang Eldian mendengar seluruh rencana Eren dan sekarang menjadi frustrasi karena tidak ada lagi yang percaya pada mereka. Tak disangka dalam keributan ini Ayah Annie muncul, alias orang tua yang mengadopsinya.

Baca juga  Pihak 'Shounen Jump' Hadirkan 2 Manga Baru Yang Akan Terbit Pada Februari Mendatang!

Kemunculan Levy dan Hanji yang tak terduga juga terjadi disini. Hanji ternyata masih baik-baik saja, sedangkan Levy dalam kondisi buruk. Namun Hanji menolak bahwa Levy dalam kondisi buruk. Dia adalah seorang yang tidak berbahaya dan menolak untuk mati.

Lalu apakah yang akan terjadi di Chapter 126 nya nanti ?

Kemungkinan Armin dan Mikasa akan muncul disini untuk menghentikan Eren. Mereka dalam kondisi berputus asa dalam hal ini. Rencana Eren akan terungkap disini hanya ketika Armin dan Mikasa berhadapan dengannya.

Baca juga  Manga Black Lagoon dapatkan Manga Spinoff yang Kisahkan Tentang Sawyer

Kemungkinan selanjutnya Annie dapat bertemu dengan Reiner. Bisa jadi Reiner lah yang akan menjadi pemeran utama di Chapter 126 nanti.

Situasi dunia juga dapat dilihat nantinya bagaimana seluruh pemimpn dunia bertindak dalam situasi ini ketika semua penduduk Eldian di seluruh dunia mengatakan hal yang sama.

Shingeki no Kyojin Chapter 126 akan dirilis nanti pada 7 Februari 2020.

Baca juga  Setelah Manganya Mendapat Penghargaan, Kini Eizouken ni wa Te o Dasu na! Mendapat Adaptasi Anime

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...