Shingeki no Kyojin Chapter 124 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru : Rencana Eren Dimulai

Manga Shingeki no Kyojin sebentar lagi bakalan memasuki Chapter ke-124 nya. Hal ini tentunya akan menjadi sebuah hal baru lagi Eren karena sebentar lagi Eren akan menjalankan rencananya. Rencananya, Shingeki no Kyojin Chapter 124 bakalan dirilis pada Majalah Bessatsu Shonen pada 9 Desember 2019 nanti

Dalam Chapter ke-124 nya nanti, kemungkinan Eren akan melakukan rencananya dimana dia sebelumnya telah memerintahkan ratusan Titan Kolosal untuk membunuh semua orang yang berada di luar pulau. Itu artinya dia memerintahkan para Titan untuk membunuh para Marleyian. Banyak peperangan yang mungkin terjadi antara korps survey dan pasukan yang lain dalam menghentikan Titans Kolosal.

Baca juga  Novel Ringan Wolf & Parchment : New Theory Spice & Wolf Mendapat Adaptasi Manganya

Dua orang yaitu Mikasa dan Armin bisa saja muncul pada Chapter 124 nanti dimana mereka akan menanyakan pada Eren apa yang diinginkannya.

Sebelumnya telah terungkap bahwa Eren telah membeberkan rencananya kepada semua sesepuh dengan menggunakan kekuatan sang pendiri Titan. Dia mengatakan bahwa orang-orang Paradis bakalan membunuh semua objek Ymir tanpa menyisakan satupun. Eren menolak dan berpihak kepada pada Titan yang akan menghancurkan orang-orang paradis. Padahal Eren sendiri dibesarkan oleh orang-orang paradis.

Baca juga  Manga Oresama Teacher Jadikan Volume 29 sebagai Volume Akhir

Dengan diperintahkannya Titans oleh Eren untuk membunuh semua orang, hal ini tentunya merupakan sebuah kekejaman yang tidak dapat dipungkiri adanya. Eren telah membunuh banyak anak dan orang tak bersalah, ditambah lagi dialah yang berada di belakang layar dalam kasus pembunuhan keluarga kerajaan dimana dia memaksa ayahnya untuk melakukannya.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Gangan Online Stop Serialisasi Manga Goblin Slayer Gaiden 2 ?

Loading...