Shin Chuka Ichiban! Ikutkan Nobuhiko Okamoto sebagai Pemeran Baru

Selain Shokugeki no Souma, Anime masak-memasak berjudul Shin Chuka Ichiban! juga ikut memeriahkan jadwal Anime Fall 2019. Anime yang diangkat dari serial sekuel manganya ini telah tayang perdana di Jepang pada 11 Oktober lalu.

Selama beberapa penayangan episode, akhirnya akan muncul seorang karakter baru yang akan diperankan oleh seseorang. Dalam situs website resmi untuk anime ini ungkapkan bahwa pemeran baru bernama Nobuhiko Okamoto lah yang akan memerankan karakter baru bernama Sanche.

Baca juga  Kono Yusha ga Ore TUEEE Ungkapkan Karaker Utama Animenya

Sanche adalah seorang putra dari keluarga yang menjalankan restoran terhormat di Shanghai. Berikut karakter Sanche !

Manga Shin Chuka Ichiban! karya Etsushi Ogawa merupakan manga yang kisahkan persaingan antar koki hebat yang berpusat pada seorang lelaki bernama Liu Mao Xing. Dia bertujuan untuk menjadi koki hebat yang tiada duanya. Mao berasal dari Provinsi Szechuan, dia belajar memasak dari ibunya dan berhasil menyelamatkan restorannya. Setelah itu dia melakukan perjalanan guna menantang para koki yang lain dengan gaya memasaknya sendiri agar menjadi koki yang hebat.

Baca juga  Season Kedua Serial Anime Yakusoku no Neverland Tayang di Tahun 2020 !

Manga ini sempat mendapat adaptasi anime dan telah tayang di Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Anime ini disutradarai oleh Itsuro Kawasaki sekaligus beliau yang mengoeksi skrip serinya. Desainer karakter oleh Saki Hasegawa. Komposisi musik oleh Jun Ichikawa. Produksi anime oleh NAS dimana kerjasama animasi dilakukan bersama dengan Production I.G. J.Y Animation dikreditkan untuk planning dan produksi.

Baca juga  Mahou Shoujo Tokushuusen Asuka Keluarkan Visual Baru

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...