Setelah Sebelumnya Hanya Bulan Penayangan, Kini Anime Infinite Dendrogram Ungkap Tanggal Tayang Perdananya

Dilansir dari situs website resmi untuk Anime Infinite Dendrogram telah diketahui bahwa anime ini akan tayang perdana pada 9 Januari 2020 nanti. Penayangan perdana akan dilakukan pada channel AT-X, dan kemudian akan dilanjutkan pada malamnya di channel Tokyo MX, BS11, dan Sun TV

Sebelumnya hanya sempat disinggung pada bulan penayangannya saja. Anime hasil adapasi dari novel ringan karya Sakon Kaido ini mengisahkan sebuah perilisan sebuah Teknologi fill-dive VRMMO bernama Infinite Dendrogram yang sangat sukses besar di pasaran dunia. Dalam Teknologi ini menyediakan berbagai macam fitur yang bagus dimana dapat mensimulasikan semua panca indera manusia secara sempurna dan dapat menyuguhkan kemungkinan tak terbatas dalam permainannya. Teknologi ini dirilis pada tahun 2043. Setelah dua tahun lamanya perilisan, seorang bernama Reiji Mukudori dapat membeli teknologi ini dan memainkannya. Dia memainkannya bersama dengan kakaknya bernama Shu dan temannya bernama Embryo. Dari inilah mereka mulai mengungkap berbagai kemungkinan tak terbatas dalam game ini.

Baca juga  Anime Boku no Hero Season 4 Keluarkan Video Teaser Pertama

Para pemeran dan karakter yang telah terungkap antara lain :

Soma Saito sebagai Ray Starling

Yuko Ono sebagai Nemesis

Satoshi Hino sebagai Shu Starling

Makoto Koichi sebagai Rook Holmes

Yuki Takada sebagai Babylon

Ayumu Murase sebagai Hugo Lesseps

Yui Ogura sebagai Cyco

Yoko Hikasa sebagai Marie Adler

Shiori Izawa sebagai Cheshire

Baca juga  Tate no Yuusha no Nariagari dapatkan Tambahan 2 Season Lagi

Natsumi Haruse sebagai Milianne Grandria

Aoi Yuki sebagai Liliana Grandria

Kenichi Suzumura sebagai Figaro

Nao Toyama sebagai Xunyu

Anime ini disutradarai oleh Tomoki Kobayashi. Yuichiro Momose yang menulis dan mengoreksi skrip. Masahiko Nakata yang mengadaptasi desain untuk animasi. Kenji Hiramatsu bertugas mengkomposisi musik. NAZ yang menganimasikan seri. Production ai yang menangani background. Kisuke Koizumi sebagai Sound Director.

Baca juga  Alasan Kenapa Gambar Manga One Piece Terlihat Aneh

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...