Setelah Naruto, Kini Dragon Ball Hadir di Global TV


Setelah cukup sukses dengan Naruto dan Naruto Shippuden, stasiun televisi Global TV mengumumkan akan menayangkan anime lain yang judulnya juga sangat populer di telinga anak Indonesia, sebuah anime legendaris bernama Dragon Ball. Jika tidak ada halangan maka anime ini akan memulai debutnya hari Senin, 17 Agustus 2015 mulai pukul 18.00 WIB.

Dragon Ball (ドラゴンボール Doragon Bōru) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akira Toriyama. Awalnya terbit di Weekly Shonen Jump 1984-1995 dengan 519 chapter dan diterbitkan dalam 42 volume tankōbon oleh Shueisha. 42 buku manganya telah diadaptasi menjadi dua seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation: Dragon Ball dan Dragon Ball Z, yang bersama-sama disiarkan di Jepang dari tahun 1986 sampai 1996.

Seri mengikuti petualangan protagonis, Songoku, dari masa kecilnya sampai dewasa saat ia berlatih seni bela diri dan mengeksplorasi dunia untuk mencari tujuh bola ajaib yang dikenal sebagai Bola Naga. Benda ini mampu memanggil naga dan mengabulkan keinginan apapun jika berhasil dikumpulan. Seiring perjalanannya, Goku memiliki beberapa teman dan juga pertempuran dengan para tokoh jahat yang mengancam bumi.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Setelah Naruto, Kini Dragon Ball Hadir di Global TV

log in

reset password

Back to
log in