Setelah Lama Hiatus, Manga Silver Spoon akan segera Masuki Arc Finalnya

Manga berjudul Silver Spoon karya Hiromu Arakawa bakalan segera memasuki Arc Finalnya. Dalam situs website resmi untuk Majalah Mingguan Shonen Sunday milik Shogakukan mengungkapkan bahwa manga ini akan memasuki Arc Final pada Edisi ke-49 majalah di tanggal 6 November.

Sebelumnya manga ini sempat hiatus pada Juni 2018 lalu namun akan segera dilanjutkan.

Baca juga  Manga 'Silver Spoon' Akan Dilanjutkan Kembali!

Manga ini mengisahkan seorang karakter bernama Yugo Hachiken yang memasuki SMA pertanian di desa. Keputusannya untuk masuk dalam SMA ini sebagian disebabkan karena perselisihan dengan orang tuanya. Namun tak disangka kehidupannya di sekolah pertanian ini sungguh benar-benar berbeda dengan biasanya. Dia tidak terbiasa dengan pertanian dan peternakan dan kehidupan seputar pertanian disana. Agar tetap bisa bersama-sama dengan teman sekolahnya, dia harus beradaptasi dan belajar dengan baik dengan semua orang di sekitarnya.

Baca juga  Setelah Dua Tahun Hiatus, Manga One Punch Man ONE Akhirnya Dilanjutkan

Manga ini mengalami hiatus dimulai pada Juli 2017 dan berakhir pada Mei 2018. Setelah berjalan beberapa waktu, manga ini kembali hiatus pada Juni 2018 setelah merilis 4 chapter.

Manga ini juga sudah melahirkan adaptasi anime yang season pertamanya tayang perdana pada Juli 2013. Kemudian dilanjutkan season keduanya pada Januari 2014.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Manga Choroi desu you Onikoro-san! Akan Dirilis Pada 27 Februari 2019

Loading...