Setelah Lama Berjalan, Manga Nanatsu no Taizai akan Berakhir di Volume ke-41

Sebuah manga yang penuh dengan aksi epik nan heroik berjudul Nanatsu no Taizai memiliki pengumuman penting. Dalam Manga volume ke-40 karya Nakaba Suzuki ini mengumumkan bahwa Manga Nanatsu no Taizai akan berakhir di volume ke-41 yang akan diluncurkan pada 15 Mei 2020.

Editor manga telah memposting bukti pencetakan berwarna untuk volume ke-40 di hari kamis yang lalu dimana Suzuki mengatakan bahwa manga masih memiliki satu volume lagi yang tersisa. Hal ini didapat dalam catatan penulis.

Baca juga  Setelah Dua Tahun Hiatus, Manga One Punch Man ONE Akhirnya Dilanjutkan

Majalah Shonen menyatakan dalam bulan Mei lalu dalam Chapter 315 manga dengan judul Perpisahan, Nanatsu no Taizai akan menjadi klimaksnya manga. Namun tentunya manga masih tetap akan berlanjut.

Suzuki sendiri menyatakan dalam Majalah Da Vinci milik Kadokawa pada Agustus 2018 bahwa dia ingin menyimpulkan manga dalam waktu sekitar satu tahun setelah 40 volume. Menggarisbawahi bahwa dia sendiri sudah memiliki rencana untuk mengakhiri manga dalam waktu yang ditentukannya sejak manga ini dimulai. Dia akan memberikan akhiran yang layak untuk manga yang lahir di Majalah Shonen.

Baca juga  Manga Spriggan mendapat Serial Anime !

Manga ini lahir di Majalah Mingguan Shonen milik Kodansha pada tahun 2012 lalu.

Tak lupa juga dalam kumpulan cerita sampingan manga yang memulai debutnya pada hari senin lalu, Suzuki memberikan pernyataan sebagai penutup bahwa cerita sampingan berdasarakan karakter yang tersisa akan diterbitkan suatu hari nanti. Dia menambahkan bahwa ini akan terjadi setelah dia mulai membuat serial karya baru, yang berarti membenarkan bahwa dia sedang mengerjakan seri baru.

Baca juga  Akira Toriyama Sang Kreator Dragon Ball Dinominasikan dalam Pernghargaan Eisner

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...